Jackpot di FunStation

funstation tiket
Sampe muntah-muntah. FunStation adalah sebuah game center tempat bermain anak-anak dan juga keluarga. Selain bermain di FunStation kita juga bisa mendapatkan hadiah, hadiah bisa di dapat dari perolehan tiket yang kita dapat dari berbagai permainan yang kita mainkan, dan tergantung dari banyaknya perolehan tiket yang kita miliki. Hampir sama kaya Time Zone, Amazon dan banyak game center yang lainnya.

Kita berdua senang kesana untuk bermain “pukul drum”. Pukul drum sendiri adalah permainan ketangkasan dimana kita harus memukul drum yang di perintahkan dilayar, kalau nilai kita bisa bagus maka game pukul drum tersebut mengijinkan kita untuk berfoto di game tersebut, sebagai highscore yang disimpan di game tersebut. Lumayan sie foto kita berdua sudah banyak di game tersebut, narsis gak sie. :p

Kita jarang bermain untuk mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan tiket, karena merasa rugi. Pernah kita menghabiskan puluhan ribu dan hanya mendapatkan penggarisan cantik yang tidak terlalu cantik. Tapi karena kemarin saat bermain pukul drum kita tidak sengaja menemukan 1 koin gratis, maka tidak salahnya kita mencoba peruntungan dengan mencoba permainan berhadiah. Tentunya dengan harapan yang tidak terlalu tinggi, hanya sekedar menghabiskan 1 koin yang kita dapat gratis dari game pukul drum.

Tapi karena kita hanya punya 1 koin dan rasanya janggal, maka kita memutuskan untuk beli lagi 5 koin biar gak malu-maluin –gengsi dong nyemplungin 1 koin langsung pulang-. Kita memutuskan untuk bermain bola keberuntungan, kalau gak salah namanya “slam to winner” atau “slam a ball”, lupa saya namanya :). Ternyata lumayan lho dari enam koin kiat bisa mendaratkan bola di tiket 25 sampai empat kali, tapi sayangnya bonus yang mencapai 300 tiket lebih tidak kunjung kita dapatkan.

Merasa cukup senang karena angka 25 berturut-turut, kita langsung ketagihan. Kita beli lagi 10 koin, sekarang kita bermain dengan perasaan penuh harap. Piiiiiuh, ternyata bermain dengan penuh harap sungguh berat, sampai koin ke7 kita hanya bisa mendaratkan bola di nilai 1-6. Semangat kita langsung menurun, kita masukan bola 8 dengan perasaan tanpa harap dan lemah lesu. Tidak diduga dan tidak di nanya, bola ke 8 masuk ke bonus. Sumringahlah muka kita berdua 300 tiket lebih muntah dari mesin game tersebut. tiut tuit tiut tuuit game tersebut mengeluarkan suara yang membuat hati kita deg-degan senang dan senyum tiada tara. Muntahin semuanya pikir kita dalam hati, dengan senyum sumringah terukir di wajah kita, pastinya.

Cukup lama juga mesin game tersebut memuntahkan 300 tiket lebihnya, setelah kita saling pandang kita langsung mencabut tiket dari mesin tersebut, btw ada yang gemeteran lho pada saat mencabut tiketnya, kekekeke. Koin masih tersisa 2, pasca kemenangan sebenernya kita mau langsung pulang, tapi karena tanggung kita lanjutkan saja bermain. Kita pindah ke mesin dengan bonus yang tinggi, tapi tampaknya 2 koin tersebut tidak banyak memberikan profit, bola kita hanya mendarat di 1-5 tiket. Agak kecewa sie, tapi karena jackpot yang 300 lebih tampaknya 2 koin terakhir bisa kita bilang buang sial, dan rasa kemenananga masih terus terasa sampai kita tiba di rumah. Senyum sepanjang jalan. :)

Dari pengalaman ini saya jadi berfikir-fikir, mungkin ada baiknya kita harus tahu kapan waktunya kita berhenti. Seperti yang di katakana Cinta laura Kheil, Cinta bilang kalau dia mau go to school in havard, Cinta mau stop as a artis while she masih on the top. So if people lihat Cinta they masih remember Cinta. Jadi mungkin kalau saya berhenti pada saat saya mendapatkan jackpot, rasa senang saya lebih terasa manis. Tapi tetep aja 2 koin terakhir gak begitu pengaruh, karena jackpotnya sampai 300 lebih boooow.

funstation tiket

Share this:

CONVERSATION

10 comments:

heRRu mengatakan...

hahaha...akhu sukha dengan analogy with chincha lawrah, it so cool!

sluman slumun slamet mengatakan...

jadi ingat masa muda dulu
:D

vonnzaoldyeck mengatakan...

wah,, hoki banget..
trus tiketnya ditukerin apa??

btw, salam kenal^^

icHaaWe mengatakan...

jaman sma dulu, sering jg ketime zone, main joget2 ituloh..yg ada signnya dilayar..kitanya tinggal injek2 aja kalo lampunya nyala..hehe..seru dah..sekalian olah raga

Mbelgedez mengatakan...

Lhadalaaaaahh....
Kalok itu mah bukan cuman narsis.
Lengkapnya, narsis najis....


:lol:

Puput mengatakan...

@herru
cinta gitcu lho :D

@sluman
sering main juga yah

@vonnzaoldyeck
blom ditukerin, rencana mau tukerin rice cooker :p

@ichaawe
nah itu juga seru tuh, tapi seru liatin orang main aja :)

@mbelgedez
akakakkaka lengkap :D

vonnzaoldyeck mengatakan...

ahahaha,, rice cooker XD skalian aj kulkas 2 pintu XD ahahaha..
btw, gw link ya^^

silly mengatakan...

Ya oloh put... elo belum ketemu gue sich... Kemarin gue nukerin ticket time zone sebanyak 13.600 untuk sebuah SEPEDA BMX. trus beberapa bulan sebelumnya Koper Pierre Cardin, belum lagi dispencer, rice cooker, bola basket halahhhh... buanyakkk... Pokoknya Saya dengan bangga mengklaim diri sendiri, GAME ZONER SEJATI, wakakakakakakakakak.... :-)

Pernah dapat Boneka segede orang belum???... belum khan???... Nahhh, gue udah 3x... ahhh, posting ahhh

Puput mengatakan...

@von
oke tnks yah

@silly
gubragx gileee, yang bener tuh....
salut salut, kalo gw blom segitunya :D

Pitshu mengatakan...

huahhh g dulu punya tiker timezone ada 1500, g tukerin boneka sapi gede, pulangnya g tenteng2 itu boneka sapi di parkiran motor wakakakakak...

huhuhu... sekarnag udah ga main lagi ^^