Review Lengkap SkyeGrid Layanan Cloud Game Untuk Indonesia


Seneng sama komputer tipis yang gak mahal tapi mau maen game canggih?

Dulu... kita cuma bisa bilang, mimpi kali loe! tapi sekarang dengan adanya Skyegrid.id mimpi kita bisa jadi kenyataan, karena semua kekuatan grafis dan power dari VGA bisa kita pinjam dengan menggunakan layanan cloud gaming di Indonesia melalui Skyegrid.id.

Untuk itu gw langsung daftar layanan ini, dan buat video walktrough plus review sekalian, jadi mau tau apa aja manfaat yang loe dapet dari video ini? 

Mulai dari cara daftar Skyegrid, di menit awal setelah penjelasan singkat gw langsung ngeliatain bagaimana cara daftar layanan yang cihui ini. Lanjut dengan cara berlangganan dengan pembayaran melalui Paypal, gak tanggung-tanggung gw liatin semua step by step pembayaran melalui paypal biar kalian gak salah langkah.

Setelah bayar, sekilas gw tunjukin dashboard Skyegrid yang banyak gamenya, uji coba ping untuk mengetes koneksi jaringan yang kita pake dan lanjut coba salah satu game yang lumayan sering gw maenin di steam.

Yup gamenya bergenre moba yaitu Dota 2, gw akan nunjukin preview main Dota 2 di browser chrome, cuma browser chrome aja yang dibutuhkan untuk bermain Dota 2 melalui Skyegrid ini, tapi selain melalui browser mereka juga menyediakan aplikasi khusus untuk Android, Windows dan Mac. Karena gw punya Windows maka sekalian gw bandingin gameplay Dota 2 menggunakan browser dan aplikasi bawaan Skyegrid yang di install di windows.

Dilanjutkan dengan sedikit kesimpulan setelah melihat gameplay Dota 2 menggunakan Skyegrid ini, jadi buat kalian yang pengen tau seluk beluk Skyegrid dan seperti apa sebenernya layanan cloud based gaming ini, silahkan liat videonya dan Subscribe ya.

Buat yang pengen daftar silahkan klik link refferal ini Skyegrid.id.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

1 comments: