Review Kue Cassata Denny Cagur Berakhir Kacau



Kali ini kita dapet oleh oleh dari Pekanbaru, kue artis cassata dari Denny Cagur. Tapi terjadi kekacauan ditengah tengah, bikin kite ketawa susah berhenti!!

Mau tau keseruannya, Subscribe ya :)

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

Andi Nugraha mengatakan...

Haha.. seru banget sih, Mas. Rame ya di rumah gitu... :D
Memang sih, gak cuma Deny Cagur, banyak sekarang yang bikin kue gitu, di berbagai kota hampir ada.

Btw, itu rekam pake apa, Mas?

Fei mengatakan...

Enak gak?

Puput mengatakan...

yup dan terlalu banyak malahan. rekamnya pake sony a5000 gan

Puput mengatakan...

menurut gw sie.. iyeees enak

monda mengatakan...

belum pernah nyicipin kue2nya para artis, he.. he.. kasihan banget ya

Puput mengatakan...

gak juga kok. yg kasian itu udah beli kue antri dan kuenya gak enak.. itu rasanya...