Pasti Nemenin Belanja Ceweknya



Sebagai cowok yang nemenin cewek kalian belanja, apa kalian pernah merasa sebagai hiasan dinding? bawaanya pengen nyender di dinding sambil maenan HP, atau bahkan merasa menjadi pajangan anjing goyang di dashboard mobil yang kerjanya cuma goyang kepala saat mobil berjalan. Karena kita juga cuma bisa menganggukan kepala kalau ditanya "bagus gak?"

Tapi paling seru memang, kalau dibawa nemenin belanja pakaian onderdil dalem, bra and underwear atau kita singkat aja tetelan. Kenapa tetelan? karena kalo liat bra dan underwear yang sedang SALE ditumpuk memang mirip tetelan di mangkok bakso, putih bergelinjang kalau ditelen bisa merusak kesehatan.

Paling gak enak sama tatapan mbak-mbak penjaga tokonya, terkesan gw sebagai cowok yang mesum. Kesannya masuk kedalam kios tetelan untuk menikmati sensasi visual birahi dengan memandang berderet bra dan celana dalam yang dipampang, padahal gw cuma nemenin bini belanja doang. Apalagi kalo bini udah ngasih tau sebuah bra, "ini bahannya bagus!" trus kan gw harus megang bra-nya, dilema deh jadinya. Kalo gw pegang bra makin dianggep mesum, tapi kalo gw cuma menganggukan kepala terus makin mirip pajangan anjing goyang, inilah buah simalakama.

Tapi aggapan gw kepada mbak penjaga toko pakaian dalam salah selama ini, terbukti saat gw bingung kasih hadiah ke istri dan terdampar di kios tetelan macam itu, dateng mbak penjaganya dengan ramah dan tersenyum,

"cari apa mas?"

"cari hadiah buat istri" nyeplos tanpa basa basi sambil lap keringet dingin

"ini aja mas, bagus" sambil nunjukin seperangkat baju tidur lengkap dengan bra dan undi-nya

"tapi.."

"ukurannya berapa mas?" sambil ngasih liat bahan bra yang lembut

Nah, sampai disini gw termenung. Karena gw agak sulit mengingat spesifikasi yang kayak gini, kalo aja yang ditanya CPU, graphics card, memory card atau perangkat komputer lain, bisa dengan mudah gw jawab. Karena kategori ukurannya, sumpah gw gak paham banget, yang paling sering gw denger adalah 36B, tapi kenapa 36 dan kenapa B gw gak tau asal-usulnya.

Kalo gw, masih lebih paham kategori ukuran pensil, HB, 2B sampai 8B semakin hitam sebuah pensil maka semakin tinggi angka sebelum B. Kalo bra dipakein ukuran pensil maka 36B adalah ukuran untuk susu dicampur kopi hitam pekat.

Cukup lama gw termenung di depan mbak penjaga kios, mau gw jawab "kurang lebih sama kayak punya mbak" bakal bahaya, gw bisa masuk koran dengan headline "Pelecehan seksual customer pria terhadap penjaga toko pakaian dalam" dengan cuplikan berita "alasan pelecehan nomor 3 gak masuk akal".

Kebetulan ada cewek lewat yang juga sedang cari tetelan, gw bisikin aja mbak penjaga kiosnya "kayak yang itu mbak" dengan suara berbisik sambil menunjuk cewek yang lewat. Mbaknya tersenyum tanda paham dan pergi untuk mengambil ukuran yang sesuai dengan permintaan gw.

Walaupun pada akhirnya gw berhasil memberikan hadiah untuk bini, tapi ada dampak negatif yang gw alami dari pengalaman ini. Setiap gw liat ada orang menggunakan pensil 2B, gw selalu senyum dan dalam hati "he he he, susu coklat!"

Share this:

CONVERSATION

0 comments: