Makin Ramainya Minat Pelajaran Biologi



Otak loe ditaroh dimana?

Menurut pelajaran biologi di  bangku SMP, posisi otak ada di kepala dan sampai kapanpun akan tetap ada di kepala. Otak besar yang berfungsi untuk memori posisinya ada di kepala, begitu juga otak kecil yang berfungsi sebagai pusat keseimbangan dan motorik, posisinya juga tetep di kepala.

Kecuali loe bisa memisahkan fungsi otak secara ajaib dengan meletakan otak besar untuk memori di dengkul, jadi kalau lupa ulang tahun sang pacar, loe bisa bilang:

"menurut dengkul aku.. kita udah pernah ngerayain ulang tahun kamu, tahun lalu"

Tapi memang sampai saat ini, dengan meleknya kita terhadap dunia politik dan juga semangat yang membara untuk memajukan bangsa, ditambah dengan kemudahan mengemukakan pendapat secara anonymous. Menyebabkan kita mudah melupakan pelajaran biologi ini, bergaya jagoan, sok pintar, ngamuk, dengan komentar penuh tanda seru dan diakhiri dengan "otak loe dimana?!!!".

Mereka yang suka menanyakan "Otak loe ada dimana?" mungkin memang beneran gak tau anatomi  tubuh manusia. Jadi selama ini dia mengira otaknya ada di bagian perut, berfikir melalui pankreas dan selalu menanyakan pertanyaan yang sama karena kreatifitasnya mentok di usus buntu.

Share this:

CONVERSATION

4 comments:

Dwisu WEB ID mengatakan...

Pertanyaan yang nggak usah dijawab antepin aja itu sih...atau jawab aja sejak kapan otak pindah posisi

Fei mengatakan...

Atau mungkin otaknya udah berubah jadi otak balado di warung padang. Hahahahahahaa

Puput mengatakan...

antepin aja ya gan. josss

Puput mengatakan...

digulai kuning aja lah bang.. biar legit