Istimewanya Iphone X



Menakjubkan bukan??

Setelah liat video komersialnya, gw paling terkesima dengan fitur face recognition dari Iphone. Kali ini dia benaran bisa mengenal penggunanya, kita bisa unlock handphone hanya dengan menunjukan muka kita di layar handphone.

Ini teknologi akan sangat berguna dan membantu percintaan anak manusia, karena kita sering banget denger pasangan cewek yang ngambek sambil bilang,

"kamu siapa sieh?? aku gak kenal kamu, kamu sudah berubah"

Dengan ini, cowok gak perlu ngerayu dan ber-alasan panjang lebar untuk menenangkan si cewek. Karena sudah ada teknologi yang membantu kita. Unlock Iphone menggunakan muka sendiri, tunjukan ke dia Iphonenya dan katakan..

"aku pasangan kamu!! yang masih mencintai kamu. Masak kamu gak kenal? Iphone aja masih kenal sama aku" sambil ngeliatin posisi Iphone yang ter unlock.

Kalau pasangan cewek loe masih gak kenal sama loe maka fitur yang bisa digunakan selanjutnya adalah harga Iphone itu sendiri. Belikan sebuah Iphone X dan hadiahkan kepada pasangan, niscaya pasangan akan sulit melupakan kita. Sebaliknya juga, kita akan sulit melupakan dia, dibantu tagihan kartu kredit bulanan dengan isi cicilan Iphone X yang senantiasa mengingatkan betapa besar cinta loe sama dia.

#Eaaa
#MauDongIphoneX

Share this:

CONVERSATION

5 comments:

Andi Nugraha mengatakan...

Haha.. mau dong mas :D
Kalau pacar di kasih gituan seneng sampe jingkrak2an tuh, udah gitu ditinggal deh :(

Lebih baik kasihnya kalau udah jadi istri aja ya, Mas..

Puput mengatakan...

hueheheh sedih amat langsung ditingalin, kalo gitu pake perjanjian pra kasih iphone biar aman :p

Juru Review mengatakan...

Bedanya face recognition yang dipakai iPhone sama lg Q6 apa ?

Puput mengatakan...

Wah gw cuma liat iklan doang broh

Andi Nugraha mengatakan...

Haha.. Sayang iphonenya lah, Mas. Mending buat sendiri, kalaupun ada bisa buat keluarga.. :D