Ultimate Fidget Spinner Trick For Baby



Baru berumur 2 tahun udah punya mainan fidget spinner, padahal gw aja belom pernah pegang barang yang namanya fidget spinner. Walaupun harganya murah cuma 12rb-an beli di tukang klotokan -tukang mainan yang hanya ada di Indonesia- tapi fidget spinner ini beneran bisa muter.

Memang tangannya masih belum bisa muter fidget spinner dengan baik, tapi anak gw punya trik khusus yang bisa dilakukan seorang anak berumur 2 tahun.

#Saksikan


Share this:

CONVERSATION

4 comments:

Andi Nugraha mengatakan...

Keren juga ya, Mas, meskipun harganya murah tapi bisa buat nyenening anak mas..
Aku sendiri belum pernah pegang, apalagi mainin, penasaran juga sih sebenarnya pengen coba..

Puput mengatakan...

Iya gw kira harganya mahal lho.. Ternyata 10rb an ada

Yoga Akbar Sholihin mengatakan...

Oh, jadi harganya emang beda-beda, yak? Gue kira rata-rata 50k lebih, ini cuma 12k. Hahaha. XD

Aduh, anakmu maininnya gitu. Malah bapaknya yang mainan. :p

Puput mengatakan...

bapaknya minjem aja bentar