Ternyata Ini Bisa Dilakukan Di Mall


Gw gak pernah malu bawain belanjaan bini sewaktu nge-mall, kadang gw juga bawain tas dia walaupun warnanya pink. Gw bingung aja, banyak cowok malu bawain tas ceweknya, padahal kalo kita bisa menyaksikan mereka lenggang lalu lalang di mall tanpa beban dengan senyum cerianya adalah hal yang paling membahagiakan. Apalagi kalo kita tau dompet dan kartu kreditnya ada di tas yang kita bawa, makin bahagia idup gw.

Bikin deg-degan kayak naik roller coaster, apalagi kalo dia ngajak masuk ke tempat macam home solution, ikea dan sejenisnya yang memajang sofa, tempat tidur, lemari dan kadang harganya bikin dengkul lemes.

Sewaktu masuk pintu depan tempat macam itu rasanya kayak kereta roller coaster yang lagi menanjak dan mau meluncur curam, kretek.. Kretek.. Kretek.. Kita bisa liat di kanan dan kiri pemandangan yang menyeramkan bantal dan guling harga 1jt.

Apalagi kalau bini gw megang bantalnya dan bilang "enak nie bantal" Kereta roller coaster sudah sampai puncak ketinggian dan meluncur tajam kencang, gw gak bisa teriak tapi rasanya sesak menahan perut yang tertarik gravitasi. "Gulingnya bagus nie" dan dia mulai cari mbak penjaga toko, ingin menanyakan sesuatu tentang guling yang dia pegang. Kereta roller coaster meluncur deras ke trek berputar, membuat kaki di atas dan kepala ke bawah, berputar lagi dan lagi, bikin puyeng.

Walaupun akhirnya sampai kasir hanya membayar sebuah kain lap berpola lucu atau kadang malah gak beli apapun, tapi itu udah bisa membuat jantung gw berdegup kencang ngos-ngosan karena gw memang gak pernah suka naik roller coaster.

Sekarang gw lebih hati-hati kalo bini ngajak makan di mall, karena dia suka ngasih pertanyaan jebakan pasir hisap "makan di mana nie?" dan gak mungkin dijawab dengan "terserah kamu" karena dia akan bertanya kembali "adanya apa aja yah?". Akhirnya loe menyerah dan mengusulkan,

"kita makan ramen aja di xxx"

"di xxx, selain ramen ada apa lagi?"

"nasi di taburin daging teriyaki kalo gak salah"

"trus?"

"ada unagi juga kayaknya"

"unaginya dimasak apa?"

#*?!??$$ akkh

Disitu gw sadar sedang berada di pasir hisap, setiap jawaban yang gw kasih akan membuat gw semakin terprosok ke dalam pertanyaan baru dan akhirnya gak akan bisa keluar dengan selamat. Sudah terlambat untuk diam, karena gw udah terjebak oleh pertanyaan jebakan pasir hisap "makan di mana nie?".

Bini gw adalah wanita pada umumnya dan pasti setiap wanita juga sama kelakuannya ke cowoknya. Jadi sekarang kita tau keinginan wanita yang sesungguhnya, mereka ingin cowok yang kerja di bagian informasi sebuah mall.

Share this:

CONVERSATION

20 comments:

  1. Haha ada benernya juga. Jarang soalnya ada cewe yg kalem. Sekalem apapun ttp ada sisi yg kaya gini *kaya udah macarin banyak cewe aja aku*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pengalaman pribadi abis nie

      Hapus
  2. kok saya ketawa bacanya ya hahaha. nggak berlaku ke istri, kalo anak memandang penuh harap pingin boneka jumbo pasti bakal bikin keringet dingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahah cewek berasa juga panas dingin ama bonek

      Hapus
  3. Hahaha...
    Ternyata mall bisa menjadi wahana yang menyeramkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin deg2an sepanjang jalan

      Hapus
  4. Masuk mall bikin merinding dan seram liat harganya... untung bini aku di kampung jadi jarang ngemall :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mas ketegangannya, agak2 seru dan menakutkan

      Hapus
  5. Wahahaha kalimat terakhirnya.

    Berarti sama aja ya, bang Put. Cewek akan selalu jadi cewek. Walaupun statusnya udah jadi istri/ibu, karakter dasarnya gak akan berubah. Mantap nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka tetap wanita yang perlu di cintai

      Hapus
  6. Kayaknya ini buat pelajaran juga kalau saya udah beristri. Hahaha. Ya, tapi tetep aja doi punya uang sendiri. Jajan aja terus. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi bukan pelajaran sie, tapi pengetahuan .. ups sama aja

      Hapus
  7. hahaha.. mantab banget pengalamannya bang..

    BalasHapus
  8. begitulah ketika seorang cewe masuk mall dan liat barang-barang yang menarik hatinya, apalagi kalau ada diskonan bang haha. kudu pinter-pinter bersilat lidah biar aman kita mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama pinter ngademin dia.. Itu susah

      Hapus
  9. Bisa kali kuy bininya dibeliin baju lebaran di IG store gw kuy. Gak seharga bantal guling satu juta juga kuy. Yah kecuali loe khilaf beliin bini loe 5pcs. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakkaa abis beli baju entre trus die inget bantal guling.. #Horroooor

      Hapus
  10. Wkwkwkkwkw ngakak bacanya.. Eh kita beda tapi mas :p. Yg megang keuangan di rumah 100% itu aku.. Atm dan kartu kredit, yg pgang jg aku :D. Dr awal suami udh bilang, dia ga suka megang duit. Jd utk urusan itu hrs aku yg pegang kendali.. Justru bahaya klo atm dan krtu kredit dia pegang, bisa bablas akhir bulan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakka ternyata beda yak, bisa juga begitu :p bablas nya beda

      Hapus