Sensor Yang Bikin Gak Nyaman, Kenapa Yah?



Sambil nyengir asem gw liat film Miss Congeniality yang dibintangi Sandra Bulock di Trans Tv, karena banyak sensor buremnya. Kadang sensornya tepat kena dadanya, kadang jarak deket gak ada sensor. Bahkan yang bikin gw nyengir asem adalah saat adegan percobaan bom menggunakan mannequin. Yap.. Mannequinnya disensor burem. Dibagian dada dan paha. #TepokJidat

Yang gw gak paham adalah, bagaimana tukang sensor memilih bagian yang disensor burem. Apakah berdasarkan survey ketat sebagian masyarakat indonesia, mencari tau gambar apa yang akan menimbulkan birahi?

Tapi itu mannequin bro! Siapa pulak yang birahi sama mannequine. Kalo ampe ada yang birahi sama mannequin biarin aja lah, bisa dibawa pulang, dikasi emas kawin sambil dicariin penghulu. Gw cuma pesan satu hal, karena malam pertama pasti hal baru buat mannequin, tolong lah dikasi fore play yang cukup, biar gak kaku. Ngertikan maksud gw, kaku kaya patung.

Atau ternyata tukang sensor pukul rata! Semua yang menonjol disensor burem.

Kalau aja ada film yang lokasinya di daerah rumah gw, pasti kena sensor semua. Daerah rumah gw banyak banget yang menonjol bohay berkeliaran di jalan. Gak siang gak malem, yang menonjol banyak banget keleleran. Bahkan sering ganggu orang bawa motor.

Polisi tidur, banyak menonjol di jalan rumah gw. Silahkan kalau mau disensor, paling penonton filmnya yang bingung kalau polisi tidur disensor. Itu polisi tidur tengkurep atau telentang?

Apalagi kalau adegannya di pasar dan ke lokasi penjual buah. Masak iya buah pepaya mau disensor, montok sie, menonjol pulak. Tapi buah pepaya broh. Ini bisa bikin penonton filmnya berfikir keras banget, sebenernya yang dijual buah pepaya atau dildo karet!

Filmnya juga jam 10an malem, bukan jam anak bocah untuk melek sampe jam segitu. Lagipula anak kecil kalo melek jam segitu gak mungkin liat tv lokal, pasti lagi liat youtube. #Eh

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

Niki Setiawan mengatakan...

Yah bang
Sandy temennya Spongebob j disensor pas pake bh doang

Puput mengatakan...

Sandy tupai.. Ealaaaaah

Abeng Sagara mengatakan...

Susu sapi aja di sensor loh, alamak cemana pula negara ini

Masper mengatakan...

Gue juga nggak nyaman banget bahkan cenderunh benci sama sistem sensor di pertelevisian Indonesia. Ngapain coba, sensornya berlebihan gitu. Kartun aja banyak adegan yang disensor. Btw, Doraemon kenapa gak diburemin aja dia, kan gak pake baju. -_-

Ini sih gue rasa bukan hasil survei kali ya. Tapi emang tukang sensornya aja yang terlalu mesum sehingga mikir, wah ini bisa bikin dia terangsang. Duh....

ben benavita mengatakan...

:)))
cukup lucu.

Puput mengatakan...

Kejam kaaaan

Puput mengatakan...

Nah bener tuh.. Doraemon telanjang!!!

Puput mengatakan...

Akhirnya... Ada yg paham :))