Sepak bola Dan Wanita


Kebayang gak sie loe? Sambil nonton bola, ditemenin cewek, pacar atau istri. Ditemenin dalam arti berdiskusi sepak bola. Bukan ngasih tau apa yang sudah kita tau, misalnya pernyataan dibawah ini:

"iiih Cristiano Ronaldo cakep ya!!"

Kita udah tau Cristiano Ronaldo cakep. Informasi itu gak berguna buat kita. Para cowok sudah menyerah pasrah dan mengakui Cristiano Ronaldo cakep. Selesai. Gak perlu diulang lagi informasinya.

Sebagai informasi aja, hati cowok itu bukan permen karet, yang bisa digigit, kunyah, koyak dan tarik sampe melar dan akhirnya dibuang dibawah meja. Hati cowok juga bisa sesek kalo denger ada yg lebih dari dia, apalagi keluar dari mulut cewek yang disayanginya. Berulang ulang.

Biar bisa diskusi bola lebih nyaman dengan cowok, cobalah belajar dasar sepak bola biar bisa diskusi dengan normal.

Gw mulai dari yang paling gampang. Offside.

Sebelum penjelasan, gw mo sharing cerita sebentar. Gw suka banget sama bakso dan punya langganan warung bakso gak jauh dari rumah. Kebetulan setiap makan bakso di warung itu, selalu muncul bencong ngamen. Gw selalu minta bini yang ngasih duit ke bencong. Bukannya gw takut. Tapi segan.

Sampai saat ini, gw gak pernah ngerti. Kenapa bencong tadi selalu dateng setiap gw makan bakso di warung itu.

Sekarang kita berandai-andai!

Misalnya, suatu saat bencong tadi dateng duluan di warung bakso. Nongkrong. Nunggu di warung bakso. Sewaktu gw masuk ke warung bakso. Dia langsung nyanyi dan minta duit. Nah, itulah yang disebut dengan Offside.

Misalnya lagi. Kemarin gw makan bakso ketemu bencong. Sekarang makan bakso ketemu lagi. Kalau besok gw makan bakso di warung itu ketemu bencong yang sama. Itu namanya Hat trick.

Loe cuma punya uang kecil yang logam 500 rupiah. Loe kasih dan bencongnya bilang "gopek buat loe aja cyin. Beli mecin juga kurang inih!". Itu namanya Counter Attack.

Kebetulan gak ada bencong. Loe kebut makan baksonya. Tinggal satu sendok. Bencong dateng. Gak mau bikin dia sakit hati. Loe duduk lagi dengerin dia nyanyi. Itu namanya Injury Time.

Abis kasih duit. Loe ngedumel pelan "Dasar KARDUS ROEK!!! tinggal dikit dia dateng". Kebetulan becong kupingnya tajem. Tersinggung dia keluarin suara lakinya sambil mencak-mencak. Itu namanya Gol Bunuh Diri.

Segini aja yang bisa gw sharing. Buat cowok. Silahkan share ke temen cewek loe atau calon istri idaman loe.

Sebagai cewek, semoga bisa lebih memahami sepak bola. Tapi kalau ada gol, jangan sekali kali loe tanya "Abis ini bencongnya bunuh diri ya mas?".

Share this:

CONVERSATION

7 comments:

Bimo Aji Widyantoro mengatakan...

perumpamaannya gak banget, gue sampe ngebayangin didatengin selusin bencong
itu namanya tawuran

Niki Setiawan mengatakan...

Trus perumpamaan kena kartu kuning, merah, cornet kick, penalti, free kick dalam kotak penalti, gimana bang?

Puput mengatakan...

astaga selusin... :p kabooooor

Puput mengatakan...

elo yg lanjutin aja Nik.. eaaa

Heru Siuplug mengatakan...

bini abang jadi wasitnya? perasaan makan bakso sama bini

Puput mengatakan...

Ane nonton aja om, :p

fajar mengatakan...

gimana nih kelanjutanya :D diteusin kagak sepak bolanya... hadeh