Penipuan Penggandaan dan Sebagainya


Kalau kerang ajaib milik Spongebob udah tau kan? bagaimana dengan Jengkol kering ajaib, apakah sudah pernah denger!?

Sebelum ke Jengkol ajaib, saat ini banyak beredar video penggandaan uang di youtube, kebanyakan dari kita udah tau kalau itu penipuan dengan trik sulap dan mereka yang nonton video tersebut pasti bertanya-tanya kenapa sampai ada orang bisa percaya trik murahan seperti itu.

Jangan merasa aneh dan bingung, karena gak semua orang tau segalanya dan belum tentu kita bisa sadar akan penipuan kalau ada di posisi mereka. Karena untuk bisa tau trik sulap seperti itu membutuhkan kesadaran emosional dan kecukupan ilmu pengetahuan.

Mereka yang kena tipu mungkin sedang dalam keadaan kepepet, terpaksa, galau, abis putus atau putus asa karena jomblo kelamaan, sehingga alam bawah sadar yang sehat lumayan sulit diakses, istilah teknisnya HTTP Error 404 File or Directory Not Found.

Nah.. dulu tetangga gw yang katanya orang pintar punya sebuah alat istimewa yaitu Jengkol kering ajaib, yang katanya bisa ngobatin mata minus, ajaib kan?

Mata sodara gw di tempel ama jengkol, trus jengkolnya diputer-puter sekeliling mata, sambil sesekali si orang pinternya nanya,

"gimana.. sudah makin jelas matanya?"

Kalau kita kemakan sugestinya pasti jawabannya,

"wah.. lumayan jelas nie!!"

Tapi kalau kita masih memiliki kesadaran emosional, pasti bilang kalau gak ada perubahan apapun, dan si orang pintar pasti bilang,

"Hmmm.. harus kita coba lagi nie besok"

Kebetulan sodara gw lagi memiliki kesadaran emosional, jadi orang pintar tadi mau balik lagi untuk melanjutkan terapi Jengkol ajaibnya.

Gw sie gak percaya, tapi bagi loe yang punya profesi dokter mata, silahkan mencari lagi literatur ilmiah di perpustakaan kalian dan share ke kita, bagaimana penjelasan secara ilmiah hubungan Jengkol kering bisa ngobatin mata minus, karena kebetulan nyokap baru beli jengkol.

#SiapaTauKan

logoblog

Share this:

CONVERSATION

18 comments:

  1. Saya juga punya loh bang jengkol ajaib

    Jadi jengkolnya itu ditempelin kertas bertulisan ajaib

    BalasHapus
  2. Rasa sugesti itulah yang mengakibatkan lawan tidak berani menolak. Untuk berkata jujur takut menyakiti atau mengecewakan. Ewuh pakewuh kata orang jawa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok mas.. rasa gak enakan biasanya yg bikin berani gak nolak

      Hapus
  3. Wihihihi

    Ada juga tuh air kencing bayi atau darah mens, buat ngobatin juga
    -_-

    BalasHapus
  4. Jengkol di goreng kering terus sambel baladoin, bikin mata ikut ngilernya sama kaya mulut. Haha ketimbang sugesti minus sembuh

    BalasHapus
  5. Itu jengkol ajaibnya ga mengkerut di makan usia mba?

    BalasHapus
  6. Haha, saya rasa cara menterapinya yang benar adalah dengan cara ngemilin jengkol sehari 3 kali, kalo bisa sih 5 kali, wahahaha,,, aneh2 ajah

    BalasHapus
  7. sodara mba kasihan kali tuh untuk berbicara "ngga ada perubahan" kepada si dukun jengkol itu :D

    BalasHapus
  8. saya gak suka jengkol yah wlau pun rasanya mantap tapi baunya ituloh yang gak nahan..

    BalasHapus
  9. Pasti si orang pintar habis ngegandain jengkolnya biar stock buat tipu tipunya banyak

    BalasHapus
  10. Gak kecolok apa itu matanya? ಠ_ಠ

    BalasHapus