Kenapa Amel Alvi Diprotes Netizen



Bertengger cukup lama berita di Google Trend kalau Amel Alvi dihujat oleh netizen karena upload foto berkerudung di account instagramnya, bikin darah "Detektif" gw mendidih dan bertanya tanya, kenapa bisa ada orang yang mendekatkan diri kepada kebaikan malah dihujat?

Gw coba mampir ke account instagramnya Amel Alvi untuk melihat foto dia berkerudung dan juga mengecek apakah ada komentar hujatan disana.

Ternyata benar.. ada foto dia menggunakan kerudung sambil mengucapkan selamat idul fitri, tapi masih jadi pertanyaan kenapa netizen banyak yang menghujat dia di kolom komentar fotonya?, untuk itu gw coba menganalisa lebih mendalam akun instagramnya, dengan browsing foto Amel Alvi yang lainnya..

Hmmm...

Yaaa...

Hmmmm.... Okay..

Setelah browsing foto Amel Alvi yang lain dan menganalisa dengan seksama, gw punya satu ide kenapa netizen banyak yang menghujat dia, semua itu karena satu hal.. yaitu,

"Drastis"

Netizen yang mengkonsumsi foto Amel Alvi menghujat dia karena perubahan yang "Drastis". Kalau kita lihat foto Amel Alvi yang lain kita bisa lihat belahan dada atau minimal pundak, sepertinya Netizen tidak bisa menerima sebuah reformasi dari Amel Alvi.

Memang sangat wajar apabila ada gejolak karena perubahan secara mendadak atau kita sebut reformasi, pasti ada yang merasa kenyamanannya berkurang atau tidak percaya dengan perubahan itu sendiri, maka mereka mengeluarkan protest ataupun keraguannya kepada Amel Alvi dalam bentuk hujatan.

Mungkin yang diinginkan netizen adalah evolusi atau kita sebut perubahan secara lambat, secara bertahap Amel Alvi menutupi tubuhnya, mungkin dimulai dari belahan dadanya ditutup pake baju tembus pandang, setelah itu baju tipis, dan diakhiri dengan baju yang ketat.

Walaupun dirasa sulit, mari kita mencoba berprasangka baik terhadap reformasi Amel Alvi, mungkin dia melakukan "Retargeting".

#ClearHistorySearchInstagram

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Mana foto amel alvi nya kak ??? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak berani pasang disini om.. takut kena internet sehat

      Hapus
  2. Hal ini juga terjadi ketika Laura Teaux (pemeran Beby di The East Net.Tv) ngupload fotonya pakai jilbab dan bercapture selamat idul fitri. Netizen berkomentar miring karena tau dia beragama Hindu. Gue sih biasa skip masalah beginian, tapi lo malah bahas. Coba ah mampir ke akun Amel. Mumpung malem jum,at :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo gitu gw mampir ke laura deh.. :p

      Hapus
  3. amel alviyang penyanyi itukan? kalau beneran udah berubah alhamdulillah dong, mestinya kita dukung bukan malah menghujat gitu, waduh nih netizen kebanyakan gak terima nih artisnya udah berubah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan penyanyi sie setau saya dj2 gitu deh :D

      Hapus
    2. bukan penyanyi sie setau saya dj2 gitu deh :D

      Hapus
  4. Aduh baru tau lagi nih, kemarin awkarin aja kudet buahahaha *emak2* di dapur muluk sih yak

    BalasHapus