Liburan Murah Gak Pake Macet


Libur panjang empat hari awal bulan mei kali ini, gw gak ada rencana pasti, jadi kita cari hiburan secara serabutan aja, seingetnya dan sepengennya sebagai keluarga kecil.

Hari pertama liburan, gw berencana ngajak anak untuk nonton film Jungle Book di bioskop terdekat, tapi sayang sekali.. ternyata film Jungle Book udah gak tayang di bioskop, terakhir tayang adalah akhir bulan april, sekarang diganti AADC 2 dan Civil War.

Tidak mau mengecewakan anak, gw ajak dia untuk main perosotan dan ayunan yang gratis disediakan di mall dan naik permainan anak semacam odong-odong, dengan 1 koin seharga 3000 rupiah.

Hari kedua, kita ke taman dadap untuk sarapan bersama, maen lari-larian, uber-uberan, dan gw pura-pura sebagai fotografer profesional, mengarahkan gaya untuk mendapatkan foto dengan komposisi yang apik.

Hari ketiga, gw awali dengan mengajak anak untuk window shopping di Indomaret, gw bebasin untuk mengambil apa aja, asalkan bukan puding, jelly, coklat, ice cream, untuk ciki dia udah tau kalau gak boleh. Setelah muter-muter dan main lari-larian di lorong makanan, akhirnya dengan suka rela, dia hanya mengambil jus dalam kemasan.

Lalu gw tidur sampe siang, sorenya kita ke toko bayi, kali ini bini yang mau liat pernak pernik kebutuhan bayi, naluri ibu-ibu jangan dihalangi, kalau dihalangi.. keselamatan bapaknya akan sulit dipastikan.

Hari keempat juga belum ada rencana, tapi males-malesan kayaknya bisa masuk dalam kamus liburan.

#MetLiburan

Share this:

CONVERSATION

15 comments:

  1. itu pas diajak ke indomaret sempet kenalan sama kasirnya engga bang? kenalan dong sama kasirnya trus ajak poto bareng
    siapa tau bini marah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakak ogah ah, bikin masalah itu :p

      Hapus
  2. Strategi seorang ayah dalam liburan. tapi biasanya yang dadakan gitu malah jadi seru, bang. Biasanya ya. Uang di dompet juga abis mendadak. Eheheh.

    Btw, taman Dadap sebelah mana, bang? Gue daerah Tegal Alur kayaknya familiar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. taman dadap di jakarta selatan, antara lenteng agung ke tanjung barat, gw kasih link kalo gitu

      Hapus
  3. hari keempat tidur aja bang... di hotel atau di kamar rumah sebelah... seru!!!
    hahahaha...

    BalasHapus
  4. hari keempat tidur aja bang... di hotel atau di kamar rumah sebelah... seru!!!
    hahahaha...

    BalasHapus
  5. Long weekend daku sibuk banget keliling



    Keliling mall ke mall hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mall di eropah atau amerikah nie.. klo mas cumi

      Hapus
  6. Pas kok. Ada have funnya ada juga istirahatnya. Semoga menyenangkan :)

    BalasHapus
  7. AADC 2 nggak mengecewakan lah, ehhh emank anak mba dah boleh nonton? #Wekewek

    BalasHapus
  8. haha keselamatan bapak sulit dipastikan >.<, ya gpp lah sesekali ya mba, kan wanita udah sibuk jagain rumah gratis tanpa bayaran sekali"harus di manja bagai tuan putri hihi

    www.leeviahan.com

    BalasHapus