Bagaimana Membuat Wanita Senang?

Bagaimana Membuat Wanita Senang


Sudah liat iklan u-mild, yang ada cewek minta dipilihin baju sama cowoknya?

Kebetulan cowoknya konsisten banget, dari beberapa pilihan yang dikasih, si cowok selalu pilih warna biru tua, tapi akhirnya si cewek pilih baju yang gak pernah dia tanya, yaitu warna pink. 

Joke "cewek pilih baju" termasuk joke tua, bahkan lebih tua dari handphone Siemens polyphonic gw, tapi selalu bisa bikin ketawa, karena sampai sekarang masih jadi misteri, bagaimana menyenangkan wanita?

Sebelumnya, gw mo kasih informasi penting dan ilmiah, menurut buku yang gw baca, ada statement seperti dibawah ini:

Girl Have More Taste Buds Than Boys Do

Yang artinya, secara fisik, indra perasa cewek lebih banyak dari pada cowok, hal ini  mungkin menyebabkan cewek menjadi mahluk yang lebih perasa, dibandingkan cowok.

Misalkan cewek loe selesai dandan buat menghadiri kondangan, dan loe cuma tanya..

"tumben pake baju itu" sambil nunjuk

"heh.. kenapa? jelek ya.. keliatan aneh ya?" sambil clingak clinguk ngeliatin bajunya

"gpp kok.. aku cuma tanya aja.." merasa bersalah

Padahal cuma iseng aja nanya gitu, hasilnya dia bakal ganti baju lagi, dandan lagi, cari aksesoris yang cocok sama baju penggantinya, cari sepatu yang cocok sama brosnya dan pasang lipstik yang warnanya gak jauh dari ikat pinggangnya.

Akhirnya sampe kondangan, bakal kehabisan gubukan, kehabisan makanan prasmanan, foto penganten cuma pake HP, dan diakhiri sama beli gorengan untuk pengganjal perut.

Selain perasa banget, cewek juga suka bikin jebakan, gw kira cuma batman yang jago bikin jebakan, ternyata cewek lebih jago kalo bikin jebakan.

Entah dapet inspirasi dari mana, bisa aja tiba-tiba cewek nanya..

"Cita Citata sama Ayu Ting Ting cakepan mana mas?"

Kalau loe pilih Cita Citata.. loe gak bakal selamet hari itu, tapi kalo loe pilih Ayu Ting Ting... beres hidup loe.

Bingungkan.. gimana nyenengin cewek!!

Kalo aja ada kasus pembunuhan dan  detektifnya cewek, nanya ke saksi mata satu-satunya, yaitu satpam..

"pak satpam, terakhir bapak liat korban.. dia menggunakan baju warna merah, atau warna biru"

"biru mbak detektif" penuh keyakinan

"gak mungkin pak.. dia zodiaknya leo dan shio naga, gak mungkin dia pake baju biru"

"merah kali yak.." mulai bimbang

"plin plan.. kamu pasti pembunuhnya!!!"

Dari saksi mata, jadi tersangka, hanya karena jebakan wanita....#Nasib

Jadi... buat nyenengin cewek, cuma ada satu cara, loe harus tersiksa dulu, dari saksi mata dituduh jadi tersangka, masuk penjara, dan akhirnya bisa bebas karena pembunuh aslinya ketangkap, trus kalo cewek bilang..

"maaf ya pak, saya gak sengaja.. namanya juga cewek"

Loe bisa memaafkan dia, dan dengan tersenyum, loe bisa bilang,

"gpp mbak, sudah menjadi tugas saya itu.." 

Itulah yang akan membuat cewek senang, loe tersiksa dan memaafkan semua perbuatannya.

Buat cowok yang siap diamuk cewek, share artikel ini ke cewek pujaan hati loe.

Dan buat cewek... sebelum loe masukin penjara cowok loe, kasih liat dulu artikel ini, biar dia ikhlas lahir batin melakukan segalanya buat loe.

Share this:

CONVERSATION

33 comments:

  1. cewek ma, memang gitu suka membuat dunianya sendiri

    BalasHapus
  2. Entah kenapa aku mengkorelasikan sifat cewek ini dengan asumsi yang berkembang bahwa "cowok itu selalu salah!" :D

    Tapi yang aku penasaran, sampai kapan cewek bisa mempertahankan sifatnya yang seperti ini? Apakah ketika mereka di usia katakanlah 40 atau 50-an masih juga mempertahankan sifat seperti ini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cowok sayan salah.. tapi cewek selalu benar

      Hapus
  3. Cwek itu makhluk penuh rahaisa
    Rahaisanya engga ktebak
    Bahkan betmenpun bisa kalah sama cewek

    BalasHapus
  4. Apaan gw musti di penjara dulu, Ogah ah mending cewe gw nga usah senang. Persetan dengan mereka. Tapi gw emang kagak punya cewe sih. *nangis di pundaknya Hanna*

    hm gw juriga, jangan-jangan si satpam itu abang. *plot twist : ternyata yang pembunuhnya adalah cewek yang nuduh si satpam tadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beeeeh...jago bener bikin plot twist.. bisajadi, bisa jadi... :D

      Hapus
  5. emang paling sulit mahamin cewe. sulit banget ditebak mau nya apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D bikin kita cowok2, jadi makin penasaran kan

      Hapus
  6. cewek gitu yah ternyata, pantas aja sulit dimengerti, ah ribet tapi selalu ngangenin sih

    BalasHapus
  7. Mudah!!!! Kasih aja gajih bulanan full. Beres

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehheheh plus2 nyq banyak juga lho

      Hapus
  8. Brati mas udah ikhlas lahir batin dong ya ;)

    BalasHapus
  9. Co juga memiliki indra perasa mungkin sama kayak ce cuman malu aja mengungkapkan nya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinter menyembunyikan, atau pinter ngibul berarti

      Hapus
  10. dulu bini ane juga sering banget gitu, bandingin cewek, sekali dijawab A salah, B salah, bilang cantikan kamu, eh dibilang salah juga, tapi sekarang ane suka blak-blakan dan doi malah ga marah, katanya kalo pura-pura ga mau jawab malah lebih salah, tuh kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hueheheh diem aja pura2 gak denger juga bikin masalah ya

      Hapus
  11. saat ini hal tersebut sudah banyak diperbincangkan,tapi tidak membuahkan solusi apappun bagi cowok. mungkin memang akan jadi misteri yang tidak akan pernah terungkap kali ya. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya begitu biar jadi misteri

      Hapus
  12. cewek itu sebenarnya makhluk dari planet mana si (Θ˛Θƪ)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mahluk paling cantik se-dunia...

      Hapus
  13. Kasian amat pak satpam. Wkwkw

    Habis baca ini kok gue agak serem sama cewek yah. Perasaan selama pacaran gak pernah gini gini amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuehhehe... ditunggu sampai si dia begitu deh :D

      Hapus
  14. Tulisannya mengaduk-aduk emosi. Membuat hati bergetar dan ingin segera membuat wanita senang :D

    BalasHapus
  15. Walaupun begitu, saya tetap suka wanita.
    Saya punya pertanyaan. Kenapa wanita selalu benar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. weheheh pertanyaan bagus ituh, postingan selanjutnya ah

      Hapus