Kaget, Cowok Bisa Menstruasi



Selama hidup sebagai cowok, belum pernah setiap bulan si anu dikasih pembalut dan berdarah darah, paling cuma keringetan kalo nonton film horor, dan cukup di kasih tisu, dia langsung ngucapin terima kasih.

Dari artikel di sini, ternyata cowok juga bisa mengalami menstruasi, dan disitulah momen bengong buat gw.

Di artiket tersebut, setiap bulannya pria bisa mengalami hal dibawah ini:

"merasa mudah sedih, mengidam makanan tertentu, cepat lelah, kram pada bagian tubuh, atau memperhatikan bobot tubuh?"

Itu disebut dengan gejala beeperiods atau menstruasinya para cowok.

Kalau gw baca ulang gejalanya, ini beda banget sama gejala menstruasi yg bini gw alamin, gejala beeperiods di atas lebih mirip sama gejala BBKKDBG.

BBKKDBG adalah, "Belum Bayar Kartu Kredit Dan Belum Gajian", disitulah kita sering merasa sedih.

Ngidam makanan tertentu, senengnya beli mie instant gak pake telor, bahkan minumnya juga hanya senang minuman tertentu aja, jadi lebih senang minum teh tawar.

Sebenernya ada nilai tambahnya juga artikel diatas, bisa di kasih ke bini, dan gw bisa punya momen "dapet", bisa punya alasan kalau disuruh suruh.

"mas.. aku mau makan bakso, beliin dong" request bini

"Sa...yang, akuh.. lagih.. dapet, so please.. ngertiin akuuuh, akuh.. mau cuma mau duduk nonton tv.. sama minum teh manis.. karena aku manis.. titik.. and bye" sambil melambaikan tangan

Kalau sampe gw ngomong gitu, bini pasti bakal bikin teh manis dan nyiram muka gw pake teh manis, dan bilang:

"Sekarang mas.. beneran lebih manis.. dan ini gelas teh manisnya.. CUCI SENDIRIIIII!!!!....." sambil teriak ngotot

#Please_Share_Kalo_Kaget

Share this:

CONVERSATION

40 comments:

Ayu Citraningtias mengatakan...

kalo cowo sampe mens gak kebayang gimana bapernya dia, nangis, kram hahah

Puput mengatakan...

ngilu kayaknya klo di bayangin :p

Heru Arya mengatakan...

Kaget sih, iya. Cuman agak kampretnya kalo udah nikah gitu ya... Hahahaha, disiram teh manis biar manis. Asli, kalo beneran pasti lucu... Hahaha

Aiy Ayumna mengatakan...

oemjiiii... #purapurakaget

Puput mengatakan...

ahakakakak aktingnyaaa kurang mendalami :p

Puput mengatakan...

:D salam kenal

Jiah Al Jafara mengatakan...

Hahaha disiram teh

tp aku emang pernah baca artikel tu

Achmad Fazri mengatakan...

Gejala mens nya ada yang pernah saya rasakan, jangan jangan saya beneran dapet....

Puput mengatakan...

ho oh, pertama kali baca artikelnya langsung.. wew

Puput mengatakan...

eh beneran ya :D

Ramuan Tradisional mengatakan...

kaget ada cowok bisa menstruasi

baselo mengatakan...

bahaya kalo cowok bisa mens. bisa pecah semua barang dirumah krn sensitif level galaxy

Puput mengatakan...

ya itu tuh.. artikelnya tetangga

Puput mengatakan...

aaaaw ngiluuuu

Fraizer Blog mengatakan...

cowo mens ?. gagal paham ane..

Dani Maulana mengatakan...

Ah padahal gue udah antusias banget sama judul postingan ini. Kalau bener ada kan bahaya banget dah.

Ratu mengatakan...

Nggak kebayang kalo cowok bisa mens...
pasti lebih ribet daripada cewek
ahahahahha

Puput mengatakan...

lah itu.. karena dari itu... gw juga gagal

Puput mengatakan...

klo menurur artikel di link itu.. beneran tuh gejalanya

Puput mengatakan...

hahahha sangat

Andrie Callista mengatakan...

Eh... serius... ada yang beneran cowok menstruasi ampe keluar darah...

Noviyana Shiali mengatakan...

Aduh kalo cowo menstruasi ntar bentuk pembalutnya kayak gimana? sama aja kayak pnya cewe gitu?! *eh apalah ini ._.'

Puput mengatakan...

gejala gejala

Puput mengatakan...

akakkaka gejala bang

dunia kecil indi mengatakan...

Tapi gak pakai mood swing dan bloated, kan? Kalau gitu belum bisa dibilang dapet, hahaha :D

Puput mengatakan...

hueheheh itu toh parameternya, artikel yg harua d ganti tuh

Aiy Ayumna mengatakan...

gimana caranya biar bisa dalem?

Puput mengatakan...

pake mata melotot dong kaya sinetron2 gitu

Dani Maulana mengatakan...

Mungkin jika sifat atau kelakuannya yang mens gue masih bisa terima, tapi kalau fisiknya mens itu sih udah diluar kodrat lelaki yah.

Mas Bocah mengatakan...

Memperhatikan bobot tubuh? Hal yang hampir gapernah aku lakukan tuh.. Lha wong akunya segini-segini aja meskipun makan banyak ato dikit :3 Wkwkwkwkwkwkwkwk

papapz mengatakan...

haha ngakak lagi :D iya bener bener setuju.. PMS nya cowok kaya gitu.. saya juga sering ngalamin xixi..

Puput mengatakan...

metabolisme nya bagus berarti, makanan gak numpuk jadi lemak

Puput mengatakan...

hurhehhe banyak yg mengalaminya juga ya

Puput mengatakan...

ahaha serem kalo fisik mens.. :D

Heru 'Siuplug' mengatakan...

untung kagak disuruh tidur dilluar aja lu bang, hahaha

Puput mengatakan...

wakakka... gw masuk lewat belakang kalo gitu :D

wihikan mawi wijna mengatakan...

Waduw! Belakangan ini diriku lagi doyan makan pecel lele pakai sambel biar mengusir sedih, tapi eh besok paginya perutku malah sakit mules. Apa itu tandanya aku menstruasi juga kah? :D

Puput mengatakan...

wakakka itu sakit perut,

Trainer NLP Indonesia 0821.4150.2649 mengatakan...

Tak kira beneran XD alamakkk kena Trap saya

Sumber Ilmu mengatakan...

kalo cowo menstruasi mungkin lebih rempong kali ya