Kaget, Cowok Bisa Menstruasi



Selama hidup sebagai cowok, belum pernah setiap bulan si anu dikasih pembalut dan berdarah darah, paling cuma keringetan kalo nonton film horor, dan cukup di kasih tisu, dia langsung ngucapin terima kasih.

Dari artikel di sini, ternyata cowok juga bisa mengalami menstruasi, dan disitulah momen bengong buat gw.

Di artiket tersebut, setiap bulannya pria bisa mengalami hal dibawah ini:

"merasa mudah sedih, mengidam makanan tertentu, cepat lelah, kram pada bagian tubuh, atau memperhatikan bobot tubuh?"

Itu disebut dengan gejala beeperiods atau menstruasinya para cowok.

Kalau gw baca ulang gejalanya, ini beda banget sama gejala menstruasi yg bini gw alamin, gejala beeperiods di atas lebih mirip sama gejala BBKKDBG.

BBKKDBG adalah, "Belum Bayar Kartu Kredit Dan Belum Gajian", disitulah kita sering merasa sedih.

Ngidam makanan tertentu, senengnya beli mie instant gak pake telor, bahkan minumnya juga hanya senang minuman tertentu aja, jadi lebih senang minum teh tawar.

Sebenernya ada nilai tambahnya juga artikel diatas, bisa di kasih ke bini, dan gw bisa punya momen "dapet", bisa punya alasan kalau disuruh suruh.

"mas.. aku mau makan bakso, beliin dong" request bini

"Sa...yang, akuh.. lagih.. dapet, so please.. ngertiin akuuuh, akuh.. mau cuma mau duduk nonton tv.. sama minum teh manis.. karena aku manis.. titik.. and bye" sambil melambaikan tangan

Kalau sampe gw ngomong gitu, bini pasti bakal bikin teh manis dan nyiram muka gw pake teh manis, dan bilang:

"Sekarang mas.. beneran lebih manis.. dan ini gelas teh manisnya.. CUCI SENDIRIIIII!!!!....." sambil teriak ngotot

#Please_Share_Kalo_Kaget

Share this:

CONVERSATION

40 comments:

  1. kalo cowo sampe mens gak kebayang gimana bapernya dia, nangis, kram hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngilu kayaknya klo di bayangin :p

      Hapus
  2. Kaget sih, iya. Cuman agak kampretnya kalo udah nikah gitu ya... Hahahaha, disiram teh manis biar manis. Asli, kalo beneran pasti lucu... Hahaha

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. ahakakakak aktingnyaaa kurang mendalami :p

      Hapus
    2. gimana caranya biar bisa dalem?

      Hapus
    3. pake mata melotot dong kaya sinetron2 gitu

      Hapus
  4. Hahaha disiram teh

    tp aku emang pernah baca artikel tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh, pertama kali baca artikelnya langsung.. wew

      Hapus
  5. Gejala mens nya ada yang pernah saya rasakan, jangan jangan saya beneran dapet....

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. ya itu tuh.. artikelnya tetangga

      Hapus
  7. bahaya kalo cowok bisa mens. bisa pecah semua barang dirumah krn sensitif level galaxy

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. lah itu.. karena dari itu... gw juga gagal

      Hapus
  9. Ah padahal gue udah antusias banget sama judul postingan ini. Kalau bener ada kan bahaya banget dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo menurur artikel di link itu.. beneran tuh gejalanya

      Hapus
    2. Mungkin jika sifat atau kelakuannya yang mens gue masih bisa terima, tapi kalau fisiknya mens itu sih udah diluar kodrat lelaki yah.

      Hapus
    3. ahaha serem kalo fisik mens.. :D

      Hapus
  10. Nggak kebayang kalo cowok bisa mens...
    pasti lebih ribet daripada cewek
    ahahahahha

    BalasHapus
  11. Eh... serius... ada yang beneran cowok menstruasi ampe keluar darah...

    BalasHapus
  12. Aduh kalo cowo menstruasi ntar bentuk pembalutnya kayak gimana? sama aja kayak pnya cewe gitu?! *eh apalah ini ._.'

    BalasHapus
  13. Tapi gak pakai mood swing dan bloated, kan? Kalau gitu belum bisa dibilang dapet, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hueheheh itu toh parameternya, artikel yg harua d ganti tuh

      Hapus
  14. Memperhatikan bobot tubuh? Hal yang hampir gapernah aku lakukan tuh.. Lha wong akunya segini-segini aja meskipun makan banyak ato dikit :3 Wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. metabolisme nya bagus berarti, makanan gak numpuk jadi lemak

      Hapus
  15. haha ngakak lagi :D iya bener bener setuju.. PMS nya cowok kaya gitu.. saya juga sering ngalamin xixi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hurhehhe banyak yg mengalaminya juga ya

      Hapus
  16. untung kagak disuruh tidur dilluar aja lu bang, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakka... gw masuk lewat belakang kalo gitu :D

      Hapus
  17. Waduw! Belakangan ini diriku lagi doyan makan pecel lele pakai sambel biar mengusir sedih, tapi eh besok paginya perutku malah sakit mules. Apa itu tandanya aku menstruasi juga kah? :D

    BalasHapus
  18. kalo cowo menstruasi mungkin lebih rempong kali ya

    BalasHapus