Cerita Film Frozen 2 Disney

Source Image http://frozen.disney.com/frozen-fever-gallery

Mendidih darah gw, denger film Frozen 2 mau dibuat, tepatnya awal november 2015, gw baca berita film Frozen 2 sedang proses pembuatan.

Gw pribadi, mengharapkan film Frozen 2 lebih mengedepankan aksi Elsa,  asal usul, dan bagaimana dia mempunyai kekuatan mengendalikan es.

Kalau kalian ingat, pada Frozen pertama, diceritakan bahwa orang tua Elsa hilang ditelan oleh ganasnya badai di lautan, dan disitulah Elsa merasa sedih.

Semoga di Fozen 2, orang tua Elsa dapat hidup kembali, dan ternyata orang tua Elsa juga mempunyai kekuatan pengendalian es dan air, mereka selamat dari badai dengan membekukan dirinya sendiri membentuk bola es pelindung besar untuk melindungi dirinya dari ganasnya badai lautan.

Tujuan sesungguhnya orang tua Elsa pergi dari Arendelle adalah menyelesaikan misi khusus yang sangat rahasia.

Yaitu, untuk membunuh the Fire Lord Ozai


Tujuan utamanya adalah untuk melindungi Anna, karena sesungguhnya Anna adalah anak kandung dari Lord Ozai, dan Ozai menginginkan Anna kembali untuk mendampinginya menjadi penguasa di negara api.

Sebagai pengendali api, Anna tidak pernah menyadari kalau dirinya mempunyai kekuatan pengendalian api, karena selama ini rahasia tersebut disimpan dengan baik, sampai suatu ketika Olaf menceritakan semuanya.

Olaf sesungguhnya adalah ciptaan orang tua Elsa, untuk menjaga Anna, karena orang tua Elsa memahami bahwa wujud Olaf yang pernah dibuat Elsa saat kecil sangat berarti untuk Anna, sehingga mereka menghidupkan boneka salju ciptaan Elsa.

Diceritakanlah semua sejarah Anna dan Elsa oleh Olaf, dan juga lokasi bola es pelindung orang tua Elsa, yang saat ini masih membeku, tersembunyi disalah satu gunung es yang terletak ditengah lautan beku.

Hanya Anna seorang yang bisa mencairkan pelindung es yang melindungi orang tua mereka, sehingga Anna dan Elsa harus saling membantu untuk menyelamatkan orang tua mereka.

Sayangnya.. lokasi bola pelindung es tersebut sangat berbahaya, lokasinya mendekati The Breach, dimana terdapat banyak kaiju disekitarnya, dan untuk pergi kesana harus menggunakan Jaeger, padahal tinggal sedikit Jaeger tersisa saat ini, hanya ada beberapa di Hong Kong, dan hanya orang yang sudah memiliki koneksi di Hong Kong yang bisa membawa Anna dan Elsa untuk mendapatkan akses ke Jaeger.



Ternyata, hanya Pangeran Hans yang memiliki akses ke Hong Kong, padahal Pangeran Hans adalah musuh dari Anna dan Elsa yang pernah melakukan percobaan pembunuhan.

Dan konflik akan mulai berkembang, melibatkan drama kisah cinta, balas dendam, CGI tingkat tinggi dan juga ledakan-ledakan dahsyat, bagaimana aksi Elsa dan Anna menyelamatkan orang tuanya, menghancurkan kaiju, The Breach, menyerang negara api, dan membentuk tirani baru.

Tapi ya.... sudah lah, apapun hasilnya nanti, semoga film Frozen 2 bisa dinikmati semua kalangan umur.

#SemogaSutradaraFrozen2GakBaca

logoblog

Share this:

CONVERSATION

26 comments:

  1. bwkwkwkwkwk,,, imajinasinya seru ih,, btw, setelah beberapa tahun berlalu, Elsa sama Ana berasa jadi penerusnya Mulan yang jago ilmu silat :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hueheheh makin panjang aja kalo bisa silat, gak abis2 filmnya

      Hapus
  2. Waaaa gue pikir frozen nggak ada lanjutannya. Mau dibuat yang ke 2 toh. Wiiiihhh... Aseeek. Tapi masih lama yak. Tahun depan kali yah..

    BalasHapus
  3. Gile imajinasi lu.... keren banget....

    BalasHapus
  4. Wkwkwk imajinasimu liar banget mas kwkwkw :D sini obatnya diminum sini :D

    BalasHapus
  5. Lord Ozai kaya raja Api di anime Avatar yah :D

    BalasHapus
  6. Film yang paling saya tunggu2 nih

    BalasHapus
  7. Kelihatan nya menarik juga ini film frozen, ane jadi pensaran sama alur cerita nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. film 1 nya udah lama gan, udah bisa ditonton

      Hapus
  8. storynya jadi ngawur gini ampe lawan raja api ozai hahaha XD
    avatar mana avatarrrr

    BalasHapus
  9. film yang selalu ditunggu2 adek saya ini, semoga bisa sabar menunggu filmnya rilis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi harus sabar, kayaknya masih agak lama soalnya

      Hapus
  10. aduuuhhh anak gw bakal nangis klo jalan ceritanya seperti itu hehehehe *punyaanakfansgariskerasfrozen

    BalasHapus
    Balasan
    1. ups.. jng dikasih tau kak, bisa pusing nanti jelasinnya

      Hapus
  11. frozen yang pertama aja belum nonton, koq udah mau frozen 2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. se ri us... sayang bener.. harus nonton itu

      Hapus
  12. hihi, pasti seru tuh kalau digabungkan tokoh-tokohnya hehe

    BalasHapus