Cara Menjadi Manusia Harimau Dengan 150 Rupiah


Hanya dengan membayar uang sebesar 150 rupiah bisa dicicil 3 kali, gw bisa punya ilmu tenaga dalam atau menjadi manusia harimau, terjadi pada tahun 90-an awal, di kampung gw.

Sebagai pembanding, uang 150 rupiah bisa buat beli satu mangkok bakso pikul, dan untuk uang 50 rupiah bisa dibeliin makanan ringan satu buah.

Entah siapa yang memulai, tapi pada jamannya selalu ada anak yang paling besar di kelompok anak kecil, konon katanya, dia udah di isi ilmu tenaga dalam sehingga di hormati.

Dia juga punya jasa unik kepada anak kecil lain, yaitu mengisikan tenaga dalam, ada tiga jenis tenaga dalam yang ditawarkannya.


1. Kontak



Ini termasuk murah, hanya 50 rupiah, gw bisa membuat orang terpentar, hanya dengan meng kameha-meha orang yang menjadi sasaran, dengan syarat jangan digunakan sembarangan.


2. Meringankan Tubuh



Harganya 100 rupiah, loe bisa lari sekenceng angin topan badai, gak akan bisa dikalahin kalau main uber jongkok atau bentengan, paten pokoknya.


3. Menjadi Manusia Harimau



Satu ini agak mahal, harganya 150 rupiah, loe bisa menjadi manusia harimau, bisa melompat, mencakar dan mengaum sesukanya, karena kerasukan arwah harimau.

Gw beli yang ilmu kontak dan meringankan tubuh, karena kalau beli semua, agak berat menanggung cicilannya, jaman dulu belum ada kredit di bank, yang ada cuma minta sama orang tua.

Itu pun, kalau bilangnya beli ilmu tenaga dalam, gak bakal dikasih, jadi terpaksa gw sisihkan uang jajan untuk kedua ilmu tersebut, dengan harapan bisa lari cepat kalau dikejar anjing, dan bertahan kalau ditomplok anjing dengan ilmu kontak.

Sebenernya, untuk menjadi manusia harimau, gw agak serem, karena butuh dirasuki oleh arwah harimau, kalau harimaunya gak mau keluar dari badan, masak gw harus kerja disirkus kalau besar nanti.

Gw kecil dulu takut sama anjing, karena punya pengalaman dikejar anjing sampe nangis.

Tapi setelah gw punya ilmu itu, gw kecil jadi lebih percaya diri kalu ada anjing, silahkan kejar, ilmu meringankan tubuh udah lunas, pikir gw.

Lewat didepan anjing dengan percaya diri, bahkan gak ada anjing yang mau ngejar gw lagi, mungkin mereka tau bahwa ngejar gw percuma aja, karena gw punya ilmu meringankan tubuh dan ilmu kontak.

Setelah gw dewasa dan sadar, kalau ilmu itu ternyata cuma tipu-tipuan, tapi dengan investasi 150 rupiah, bisa membuat anak kecil tampil percaya diri didepan anjing, itu adalah investasi yang sangat menguntungkan.

Coba dulu gw investasi lagi, beli ilmu menjadi manusia harimau asli, pasti sekarang gw udah punya bisnis Sirkus di Jakarta.

Share this:

CONVERSATION

27 comments:

  1. Manusia harimau jadi kayak korban sinetron gini mbak hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha puput yg ini cwo mba wida bukan cewe,, mangknya put dah w bilang bikin bubur merah putih jg :D

      Hapus
    2. jiahahajaja sinetronnya malah gak gw tonton

      Hapus
    3. eaaaa bang gopar, bubur dah gak jaman, pizza dong sekarang

      Hapus
  2. Sekarang msh ada ngga om anaknya yg suka jual jasa transfer ilmu?

    BalasHapus
  3. Sekarang msh ada ngga om anaknya yg suka jual jasa transfer ilmu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh... mau jadi reseller ya.. nanya2 distributor

      Hapus
  4. Hahahaha mayan lah cekikikan :D

    BalasHapus
  5. Masih kecil terlalu polos sekali...baru sadarnya pas dewasa...hahaha... lumayan tuh uangnya... saya milih ilmu kontak aja, soalnya ilmu meringankan diri, badan saya udah ringan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu yang menjadi manusia harimau aja, biar seberat harimau

      Hapus
    2. kalo gitu yang menjadi manusia harimau aja, biar seberat harimau

      Hapus
  6. Di kampung saya dulu, waktu kecil, gak ada yang jual ilmu beginian. Agak besaran dikit, waktu smp, ada teman yang ngajarin ilmu pekasihan. Baca ayat anu mau tidur, lalu bayangin si doi. Lama-lama yang ditaksir akan jatuh cinta setengah modar. Begitu kata yang ngajarin. Tapi dasar saya gak percayaan hal yang begituan maka saya gak pernah ngalamin dikejar-kejar cewek. Kalo dikejar mak dan bapak waktu kecil sering karena udah masuk waktu magrib masih aja ngelayap. :)

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. uaduuuh ilmu pekasihan apalagi itu, kayaknya vocabulary ilmunya banyak ya gan

      Hapus
  7. Ada ya yang begituan ._. dulu aku ada yang nawari ilmu biar bisa kayak avatar gitu ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. avatar penguasaa empat elemen,.... beeh mantab

      Hapus
  8. bakso 150 rupiah, itujaman aku kecil hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... jng2 kita seumuran, kecilnya sempet ngerasain bakso 150

      Hapus
  9. gara-gara ilmu jadi-jadian itu bikin ane suka takut kalo temen sebelah ane tiba-tiba nyeletuk "auhhmmmmm, aku dadi singo saiki", kemana-mana bawaannya minyak kemenyan, katanya buat makan, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hueheheheh klo bawa minyak menyan yg itu gw baru tau.. kocak2

      Hapus
    2. hahaha, padahal itu kebutuhan pokoknya

      Hapus
  10. aku bisa jadi mirip pemeran 7 manusia harimau gitu? aku mau ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahha klo itu mahal pasti harganya

      Hapus
  11. maunya jadi serigala yang bisa sekolah and ganteng :D

    BalasHapus
  12. gua pengen lari cepat aja;v , soalnya takut kalo berubah harimau , takut gak bisa dilepas ;v

    BalasHapus