Music Dangdut Yang Paling Sangar


Dari 200 juta penduduk Indonesia, sebagian besar pasti pernah denger dangdut, sebagian besar mereka yang sudah menyukai dangdut, sepertinya akan selalu menyukai dangdut sampai akhir hayatnya.

Music dangdut adalah music yang paling sangar persaingannya, dijaman sekarang kalau cuma mengandalkan suara tanpa goyang bakal ditinggal sama penonton.

Parahnya lagi, kalau cuma bisa goyang tapi gak bisa nyanyi bakal dicekal, tapi tetep banyak yang nonton juga kok, karena emang itu yang dicari banyak penonton.

Nyanyi dangdut itu butuh skill khusus, cengkok dangdut aja udah susah, apalagi sambil nyanyi disuruh goyang.

Siapa coba yang paling jago mengerjakan 2 hal berbeda dalam 1 waktu, atau bahasa kerennya multitasking, yup betul.. cewek yang paling jago untuk multitasking.

Makanya kebanyakan penyanyi dangdut yang sukses sekarang ini adalah cewek, kalaupun ada cowok yang sukses sekarang ini, pasti bukan cowok sembarangan, dia pasti punya sisi kecewean yang dominan didirinya.

Goyang dangdut mulai tenar di jaman Inul Daratista, sewaktu itu nama goyangannya nyerempet sama bidang konstruksi, dari ngebor, ngecor sampai goyang gergaji, gw sempet nunggu ada artis dangdut bikin goyang tembok rubuh, tapi penantian gw sia sia.

Gak ada yang tau juga sejarahnya, kenapa bidang konstruksi yang dipilih buat nama goyang, kenapa bukan bidang akutansi aja yang dipilih, namanya goyangnya pasti lebih catching, misalnya goyang utang piutang atau goyang rugi laba.

Makin kesini, nama goyangan diambil dari nama hewan, goyang itik, bebek, mujair, penguin, yang bikin penasaran, ada gak yah yang ciptain goyang badak bercula satu, yang goyang cewek, abis goyang tiba tiba keluar cula satunya.

Tapi yang kemarin meledak adalah goyangan berdasarkan olah raga, goyang dribble dari duo serigala, tinggal kita tunggu goyangan selanjutnya, goyangan tendangan pinalti yang akan menggebrak gawang kalian.

#Share sambil joget joget

Share this:

CONVERSATION

31 comments:

Arrazi Ibrahim mengatakan...

Halo bang Puput, salam kenal saya Razi
Saya sejujurnya antara prihatin dan seneng2 aja sih bang, hehe
Kayak duo srigala tuh, jualannya memang "itu" kan mereka, bukan suara
Kasian orang tuanya, malu kan pasti
Kalau dulu skill, kualitas musik

Puput mengatakan...

keknya emang gitu sie, cuma jadi menjamur yg mengedepankan itu aja, banyak bahkan, jadi identiknya ke situ terus

Puput mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Pengobatan Jantung Koroner mengatakan...

wkwkwk

Em Albar mengatakan...

Lagi buming itu goyang berdasrkan olahraga dan goyang hewan, wkakaka
saya juga pencinta dangdut, bahkan hapal beberapa lagunya mas, suka pas karaoke

Albarnation mengatakan...

Salam kenal mas, pendatang baru saya disini

Puput mengatakan...

:p

Puput mengatakan...

wah ini baru fans sejati

Puput mengatakan...

salam kenal juga, semoga betah

Fahmi mengatakan...

duo serigala sih emang bukan jualan skill~ tapi... XD

Levina Mandalagiri mengatakan...

kunjungan balik.
btw ini mas puput apa mbak puput yak? saya udah mau manggil mbak aja tadinya :)
ternyata dangdut ada yang sangar juga ya mas....hehe.

Puput mengatakan...

itulah skill nya :p

Puput mengatakan...

mas aja :D, makin banyak persaingan gara2nya

ponco adi nugroho mengatakan...

Mungkin bentar lagi ada goyang lay up, goyang 3 point, atau malah goyang smash.

srrriii mengatakan...

*Brb*
langsung muter Sambalado ayu ting ting
:D

liannyhendrawati mengatakan...

Ada goyangan namanya bebek, mujair, penguin?
Aku taunya cuma goyang ngebor, goyang itik sama goyang dumang hehehe, lainnya nggak tau :D

duduul mengatakan...

Yang "itu" tuh apa bang put.. hehhe, mungkin bisa diperjelas :D

Puput mengatakan...

makin pajang listnya :p

Puput mengatakan...

hahaha.. br denger yg sambalado

Puput mengatakan...

makin kreatif parah kok yg baru2 ini,

Puput mengatakan...

:D griin

Inda Chakim mengatakan...

gmn kalok goyang rasengan atau goyang..khaaa..meee...haaa..me..hHAAAAAAA *jgn pingsan yak

Nasirullah Sitam mengatakan...

Pengen rasanya kena pinalti pas goyang smaa Duo Serigala. Karena sampai sekarang aku belum tahu apa hukumannya kalo kena pinalti :-D

Puput mengatakan...

:p pingsan itu pasti

Puput mengatakan...

bergoyang semua itu

Miftah mengatakan...

Bang Puput gua, ngakak baca yang ini "sewaktu itu nama goyangannya nyerempet sama bidang konstruksi, dari ngebor, ngecor sampai goyang gergaji, gw sempet nunggu ada artis dangdut bikin goyang tembok rubuh, tapi penantian gw sia sia", Jadi selama ini kamu menanti ya? Haha

Puput mengatakan...

lumayang menunggu sie, cuma ya gitu deh, gak ada yg berani :p

Ara AnggARA mengatakan...

sisi kewanitaan yang dominan ... anjayy... kayaknya fakta banget ya untuk sekarang ini. ckckc

setelah drible mungkin ada yang mau goyang passing. lempar sana lempar sini anunya

Puput mengatakan...

huehehe.... gak kebayang itu lempar2an

Ara AnggARA mengatakan...

ckckckc

Alvi mengatakan...

wohoho dangdut is the music of my country...sepakat sangar, tapi jangan sangar amcem inul dll ah, macem roma irama aja dengan lagu judi