Music Dangdut Yang Paling Sangar


Dari 200 juta penduduk Indonesia, sebagian besar pasti pernah denger dangdut, sebagian besar mereka yang sudah menyukai dangdut, sepertinya akan selalu menyukai dangdut sampai akhir hayatnya.

Music dangdut adalah music yang paling sangar persaingannya, dijaman sekarang kalau cuma mengandalkan suara tanpa goyang bakal ditinggal sama penonton.

Parahnya lagi, kalau cuma bisa goyang tapi gak bisa nyanyi bakal dicekal, tapi tetep banyak yang nonton juga kok, karena emang itu yang dicari banyak penonton.

Nyanyi dangdut itu butuh skill khusus, cengkok dangdut aja udah susah, apalagi sambil nyanyi disuruh goyang.

Siapa coba yang paling jago mengerjakan 2 hal berbeda dalam 1 waktu, atau bahasa kerennya multitasking, yup betul.. cewek yang paling jago untuk multitasking.

Makanya kebanyakan penyanyi dangdut yang sukses sekarang ini adalah cewek, kalaupun ada cowok yang sukses sekarang ini, pasti bukan cowok sembarangan, dia pasti punya sisi kecewean yang dominan didirinya.

Goyang dangdut mulai tenar di jaman Inul Daratista, sewaktu itu nama goyangannya nyerempet sama bidang konstruksi, dari ngebor, ngecor sampai goyang gergaji, gw sempet nunggu ada artis dangdut bikin goyang tembok rubuh, tapi penantian gw sia sia.

Gak ada yang tau juga sejarahnya, kenapa bidang konstruksi yang dipilih buat nama goyang, kenapa bukan bidang akutansi aja yang dipilih, namanya goyangnya pasti lebih catching, misalnya goyang utang piutang atau goyang rugi laba.

Makin kesini, nama goyangan diambil dari nama hewan, goyang itik, bebek, mujair, penguin, yang bikin penasaran, ada gak yah yang ciptain goyang badak bercula satu, yang goyang cewek, abis goyang tiba tiba keluar cula satunya.

Tapi yang kemarin meledak adalah goyangan berdasarkan olah raga, goyang dribble dari duo serigala, tinggal kita tunggu goyangan selanjutnya, goyangan tendangan pinalti yang akan menggebrak gawang kalian.

#Share sambil joget joget

Share this:

CONVERSATION

31 comments:

  1. Halo bang Puput, salam kenal saya Razi
    Saya sejujurnya antara prihatin dan seneng2 aja sih bang, hehe
    Kayak duo srigala tuh, jualannya memang "itu" kan mereka, bukan suara
    Kasian orang tuanya, malu kan pasti
    Kalau dulu skill, kualitas musik

    BalasHapus
    Balasan
    1. keknya emang gitu sie, cuma jadi menjamur yg mengedepankan itu aja, banyak bahkan, jadi identiknya ke situ terus

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Yang "itu" tuh apa bang put.. hehhe, mungkin bisa diperjelas :D

      Hapus
  2. Lagi buming itu goyang berdasrkan olahraga dan goyang hewan, wkakaka
    saya juga pencinta dangdut, bahkan hapal beberapa lagunya mas, suka pas karaoke

    BalasHapus
  3. Salam kenal mas, pendatang baru saya disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, semoga betah

      Hapus
  4. duo serigala sih emang bukan jualan skill~ tapi... XD

    BalasHapus
  5. kunjungan balik.
    btw ini mas puput apa mbak puput yak? saya udah mau manggil mbak aja tadinya :)
    ternyata dangdut ada yang sangar juga ya mas....hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas aja :D, makin banyak persaingan gara2nya

      Hapus
  6. Mungkin bentar lagi ada goyang lay up, goyang 3 point, atau malah goyang smash.

    BalasHapus
  7. *Brb*
    langsung muter Sambalado ayu ting ting
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. br denger yg sambalado

      Hapus
  8. Ada goyangan namanya bebek, mujair, penguin?
    Aku taunya cuma goyang ngebor, goyang itik sama goyang dumang hehehe, lainnya nggak tau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin kreatif parah kok yg baru2 ini,

      Hapus
  9. gmn kalok goyang rasengan atau goyang..khaaa..meee...haaa..me..hHAAAAAAA *jgn pingsan yak

    BalasHapus
  10. Pengen rasanya kena pinalti pas goyang smaa Duo Serigala. Karena sampai sekarang aku belum tahu apa hukumannya kalo kena pinalti :-D

    BalasHapus
  11. Bang Puput gua, ngakak baca yang ini "sewaktu itu nama goyangannya nyerempet sama bidang konstruksi, dari ngebor, ngecor sampai goyang gergaji, gw sempet nunggu ada artis dangdut bikin goyang tembok rubuh, tapi penantian gw sia sia", Jadi selama ini kamu menanti ya? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayang menunggu sie, cuma ya gitu deh, gak ada yg berani :p

      Hapus
  12. sisi kewanitaan yang dominan ... anjayy... kayaknya fakta banget ya untuk sekarang ini. ckckc

    setelah drible mungkin ada yang mau goyang passing. lempar sana lempar sini anunya

    BalasHapus
  13. wohoho dangdut is the music of my country...sepakat sangar, tapi jangan sangar amcem inul dll ah, macem roma irama aja dengan lagu judi

    BalasHapus