Menggoreng Menggunakan Celana


Tempe goreng selalu berharap menjadi pisang goreng, karena ingin disebut lebih manis.

Masih sering banget gw denger joke clasic lagi beli gorengan,

Jangan beli gorengan disitu, gorengnya pake celana!!

Seperti yang kita sudah tau, gak mungkin juga kalau abang gorengan gak pake celana waktu menggoreng, pasti barangnya bakalan kemana mana, pastilah dia pake celana.

Lagi pula bahaya banget, bikin gorengan tempe atau pisang gak pake celana, kalau gak sengaja barangnya kecelup minyak panas gorengan, bisa melepuh seluruhnya, ngilu banget rasanya, dan gak ada sisi safetynya juga kalau tukang gorengan gak pake celana sewaktu menggoreng.

Tapi kayaknya, terlalu berlebihan kalau membayangkan barangnya abang tukang gorengan langsung kecelup minyak panas, pasti kan ada standart operation procedure sebelum membuat gorengan tempe atau pisang.

Pastinya sebelum barangnya abang tukang gorengan kecelup minyak panas, dia pasti sudah mencelupkan barangnya terlebih dahulu ke adonan tepung terigu, trus dikeringin sebentar, dicelupin lagi ke tepung panir, baru bisa dicelupin ke penggorengan.

Gorengan, saat gw tulis artikel ini harganya cukup mahal, kemaren gw beli gorengan harganya 1000 rupiah per satu gorengan, tapi kalau bayarnya 5000 rupiah bisa dapet 6 gorengan.

Kayaknya, selain menyebabkan masalah kesehatan seperti gangungan pencernaan dan penyebab kegemukan, gorengan juga menyebabkan pikun dan lupa ingatan.

Karena kalau satu gorengan harganya 1000 rupiah, maka kalau bayar 5000, seharusnya hanya dapat 5 gorengan, atau ada yang salah dengan ilmu matematika yang selama ini gw pelajari.

#Share kalo kamu sedang makan gorengan


Share this:

CONVERSATION

20 comments:

  1. Saya mau share mas, saya gak lagi makan gorengan *loh

    Btw mas, saya ngetik komentar diblog mas ini gak pake celana loh tapi pake keyboard :D

    BalasHapus
  2. hahahah sudah pasti, pake keyboard

    BalasHapus
  3. ngakak guling-guling baca artikel ini. Kebayang aja kalau si abang ngemasukin pisangnya di minyak panas :v :v

    BalasHapus
  4. saya penggemar gorengan dan emang abang abangnya goreng pake celana dan baju juga kok

    BalasHapus
  5. susah berhenti ketawa gw. soalnya sambil bayangin gmna jadinya kalo ada beneran. mau jadi apa tuh barang abangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks :) seharusnya sie jadi mateng

      Hapus
  6. Apaan, pikiranku jadi tercemari nih :(
    Jadi pengen makan gorengan yang abang-abangnya nggak pake celana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangaaan2.. bikin sendiri aja :D

      Hapus
  7. kocak abis hahhahah...

    di Medan gorengan harganya 2500 dapat 3 buah. tapi ada juga item yg khusus 1 buah harga 1000 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiiiiih... ada item khusus.. gorengan premium berartu tuh

      Hapus
  8. haha bener juga tuh kalo gak pake celana pasti keman-mana

    BalasHapus
  9. padahal dulu bisa beli gorengan cuma 250 perak satunya :D

    BalasHapus
  10. lah di sini malah ada gorengan 5.000 dapatnya 3.. tapi kenapa rasanya masih enak gorengan yg seribuan ya..??

    BalasHapus
  11. yg gak enak, gorengnya gak pake celana kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih ga enak lagi, yang beli juga ga pake celana,, #hayooo hehehe

      salam blogwalking gan
      www.jarangbeli.com

      Hapus
  12. waduh...cakep abiiss postinganya

    BalasHapus