Menggoreng Menggunakan Celana


Tempe goreng selalu berharap menjadi pisang goreng, karena ingin disebut lebih manis.

Masih sering banget gw denger joke clasic lagi beli gorengan,

Jangan beli gorengan disitu, gorengnya pake celana!!

Seperti yang kita sudah tau, gak mungkin juga kalau abang gorengan gak pake celana waktu menggoreng, pasti barangnya bakalan kemana mana, pastilah dia pake celana.

Lagi pula bahaya banget, bikin gorengan tempe atau pisang gak pake celana, kalau gak sengaja barangnya kecelup minyak panas gorengan, bisa melepuh seluruhnya, ngilu banget rasanya, dan gak ada sisi safetynya juga kalau tukang gorengan gak pake celana sewaktu menggoreng.

Tapi kayaknya, terlalu berlebihan kalau membayangkan barangnya abang tukang gorengan langsung kecelup minyak panas, pasti kan ada standart operation procedure sebelum membuat gorengan tempe atau pisang.

Pastinya sebelum barangnya abang tukang gorengan kecelup minyak panas, dia pasti sudah mencelupkan barangnya terlebih dahulu ke adonan tepung terigu, trus dikeringin sebentar, dicelupin lagi ke tepung panir, baru bisa dicelupin ke penggorengan.

Gorengan, saat gw tulis artikel ini harganya cukup mahal, kemaren gw beli gorengan harganya 1000 rupiah per satu gorengan, tapi kalau bayarnya 5000 rupiah bisa dapet 6 gorengan.

Kayaknya, selain menyebabkan masalah kesehatan seperti gangungan pencernaan dan penyebab kegemukan, gorengan juga menyebabkan pikun dan lupa ingatan.

Karena kalau satu gorengan harganya 1000 rupiah, maka kalau bayar 5000, seharusnya hanya dapat 5 gorengan, atau ada yang salah dengan ilmu matematika yang selama ini gw pelajari.

#Share kalo kamu sedang makan gorengan


Share this:

CONVERSATION

20 comments:

Shudai Ajlani mengatakan...

Saya mau share mas, saya gak lagi makan gorengan *loh

Btw mas, saya ngetik komentar diblog mas ini gak pake celana loh tapi pake keyboard :D

Puput mengatakan...

hahahah sudah pasti, pake keyboard

mas into mengatakan...

ngakak guling-guling baca artikel ini. Kebayang aja kalau si abang ngemasukin pisangnya di minyak panas :v :v

Puput mengatakan...

mateng pastinya :D

dodon jerry mengatakan...

saya penggemar gorengan dan emang abang abangnya goreng pake celana dan baju juga kok

Puput mengatakan...

:D pengamatan yg baik

roni mengatakan...

susah berhenti ketawa gw. soalnya sambil bayangin gmna jadinya kalo ada beneran. mau jadi apa tuh barang abangnya

ponco adi nugroho mengatakan...

Apaan, pikiranku jadi tercemari nih :(
Jadi pengen makan gorengan yang abang-abangnya nggak pake celana.

Diah Siregar mengatakan...

kocak abis hahhahah...

di Medan gorengan harganya 2500 dapat 3 buah. tapi ada juga item yg khusus 1 buah harga 1000 :)

Ramuan Tradisional mengatakan...

haha bener juga tuh kalo gak pake celana pasti keman-mana

Puput mengatakan...

thanks :) seharusnya sie jadi mateng

Puput mengatakan...

jangaaan2.. bikin sendiri aja :D

Puput mengatakan...

wiiiiih... ada item khusus.. gorengan premium berartu tuh

Puput mengatakan...

gorengannya kemana-mana

Nur Susianti mengatakan...

padahal dulu bisa beli gorengan cuma 250 perak satunya :D

Puput mengatakan...

inflasi kejam ya :D

Aiy Ayumna mengatakan...

lah di sini malah ada gorengan 5.000 dapatnya 3.. tapi kenapa rasanya masih enak gorengan yg seribuan ya..??

Puput mengatakan...

yg gak enak, gorengnya gak pake celana kayaknya

Asysyauqi Ahmad mengatakan...

lebih ga enak lagi, yang beli juga ga pake celana,, #hayooo hehehe

salam blogwalking gan
www.jarangbeli.com

Kelinci Lebay mengatakan...

waduh...cakep abiiss postinganya