Kamu Akan Ikut Menggelengkan Kepala Saat Mengantri



Nyesek itu, kalo lagi ngantri di mini market lalu diselak sama emak-emak, beralesan barangnya sedikit lantas melegalkan tindakan menyerobot.

Bukan maksud stereotype kalo emak-emak tukang nyelak, tapi sebagai contoh aja, yang nyelak bisa beragam umurnya, dari anak kecil bau kencur sampe om om yang gak tau diri, pernah nyelak gw.

Pernah gw berfikir, jangan-jangan bukan salah mereka nyelak, tapi muka gw aja yang nyelak-able, jadi kalo ada orang ngeliat gw lagi ngantri di kasir, tuh orang langsung terhipnotis, secara tidak sadar badannya gregetan untuk nyerobot antrian.

Kebetulan antrian mini market banyak gak jelasnya, antriannya ada yang dari samping kasir, kadang juga dari depan kasir, pokoknya kalau ada orang bule mau belanja di mini market Indonesia, abis ambil belanjaan dia bakal naroh lagi belanjaannya, trus keluar mini market sambil bilang..

"I dont know how to pay that shit, i'll go home to my counry" #AndFly

Ceritanya begini, kebetulan waktu itu ada mbak-mbak berrambut pendek di mini market, pake celana panjang ketat, lumayan manis, mungkin berumur sekitar 25 s/d 30 tahun, memang cuma beli satu botol minuman dingin, dan gw kebetulan lagi beli keperluan pribadi, sedang ngantri urutan ke 3.

Dengan lihainya dia bertanya pada kasir ke dua, yang kebetulan disebelah kasir yang bertugas, tanya ini, itu bla bla bla, trus waktu kasir udah selesai ngelayanin pembayaran, dengan lembutnya dia naroh minuman botolnya di depan kasir,

Langsung kasir ngambil minuman botol tersebut, dan bapak-bapak yang seharusnya giliran bayar malah keliatan seneng diselak, sambil ngeliatain celana mbak-mbak tadi sambil senyum-senyum.

Gw cuma bisa geleng-geleng kepala, sambil bergumam dalam hati,

"Semoga minumnya pelan-pelan biar gak keselek"

Beda kejadian lagi, juga ada yang nyelak tapi yang ini lebih lihai, dia ngeliat-liat rak depan kasir, liat permen, liat coklat, trus yang diambil kondom, dan langsung naroh kondomnya di kasir, dan dilayanin pulak sama kasirnya.  

Gw cuma bisa geleng-geleng kepala, sambil bergumam dalam hati,

"Semoga makenya pelan-pelan biar gak keselek"

Like and share :)

Share this:

CONVERSATION

29 comments:

Obat Radang Tenggorokan mengatakan...

suka kesel kalau lagi ngantri ada yang nyelak
bikin gereget pengen marah

Puput mengatakan...

nyesek lebih tepatnya

Rina Susanti mengatakan...

kalau saya jadi mas...saya tegur langsung tuh orang yang nyele...biar tahu salahnya, biar dia belajar ngantri...

Diah Siregar mengatakan...

paling ngeselin memang kalau ada yang nggak tertib ngantrinya

Zizy Damanik mengatakan...

Bikin emosi memang kalau ketemu orang kayak gitu. Kalau saya langsung melototin orangnya.

Puput mengatakan...

itu dia.. segan juga mo negur

Puput mengatakan...

ho oh.. gak ada kurikulumnya soalnya

Puput mengatakan...

mereka kayaknya udah kebal sama plototan

Kharisma Rosalina mengatakan...

Itu kasirnya pengertian, yang beli kondom diduluin biar enggak malu dia dikira macem-macem sama pembeli yang lain. Haha.
Tapi emang ngeselin sih, apalagi kalo kasirnya cowok, dari mulai bocah SMP gatel, mbak-mbak hotpants sama tante-tante suka nyerobot sambil flirting, ih please deh...ganggu -_-

Puput mengatakan...

:D iya terlalu pengertian

Ramuan Tradisional mengatakan...

paling kesel

Linda Leenk mengatakan...

*pukpuk*
Aku juga pernah dan kadang aku tegur, tp kalau lg males yaudahlah biarin. Doain yg baik biar segera 'sadar'

Wida Zee mengatakan...

Hidup nggak mau antri mah orang yang nggak sabaran, suka sebel juga kalau ketemu ama orang tipe seperti itu :D

Puput mengatakan...

iyah kita doain aja rame2

Puput mengatakan...

kita doain aja rame2 biar sadar :p

Puput mengatakan...

:p

Bunda mengatakan...

Wkwkwk.. gokil banget mbak ceritanya
tapi emang bener ngeselin banget orang-orang yg nggak mau ngatri tuh,.. masa kalah sama bebek atau semut

Puput mengatakan...

iyah kalah sama semut dan bebek, :p

duduul mengatakan...

Duuuhh emang harus di tingkatin lagi kekuataun ekstra sabarnya... semangat mba, jangan mau kalah sama mereka hhe

Ibrahim mengatakan...

ya setuju.. bercontohlah pada semut dan kawan hehe..
sangat menginspirasi mba :)

Puput mengatakan...

dah ngalah aja... biar sama2 damai :)

Puput mengatakan...

terima kasih :p

@HEYDEERAHMA mengatakan...

biasanya kalo ada yang nyelak, saya lihatin aja wajahnya.
kalo masih gak sadar, baru tegur verbal. hehehehe.

Puput mengatakan...

diliatin biar sadar sendiri ya..

Fahmi mengatakan...

Ngantri di indonesia? Siap-siap disela deh~~ *nyesek juga sih tapi kalau udah nunggu lama terus diserobot*

Puput mengatakan...

butuh kesabaran ekstra memang

Renggo Starr mengatakan...

Gw yakin soal kondom mengada-ada. Tapi keren sih, bikin ketawa. XD

Puput mengatakan...

thaaanks :D

Trainer NLP Indonesia 0821.4150.2649 mengatakan...

Ngakak gan XD btw bapak2 nya mukanya kayak apa sih ?