Balada Macet Dan Lampu Merah Di Jakarta


Sedih banget, kalau lagi kena macet persis di depan lampu merah, kita serasa di kedipin sama lampu lalu lintas yang berganti warna dari merah, kuning, hijau sampai merah lagi.

Pengen rasanya ngelap air mata, perih banget liat lampu udah hijau tapi gak bisa jalan, malah merah lagi, trus hijau lagi dan merah lagi, rasanya tuh kayak dikasih harapan palsu, bahasa kekiniannya di PHP-in.

Rasanya tuh, kayak loe tiba tiba dideketin cewek manis, trus dia ngasih perhatian, kadang sms, kadang miss call minta ditelpon, tiba tiba nanya udah makan apa belum, semalem mimpi apa dan hal bullshit lainnya, sebagai cowok normal pasti loe merasa..

"Wah.. lampu hijau nie"

Tapi kenyataanya, saat loe sebagai cowok berusaha keras dengan segenap jiwa untuk berani menyatakan cinta sama cewek yg suka ngasih perhatian, tuh cewek malah bilang..

"Aku cuma ngangep kamu kakak kok"

#Jegeer... Kayak disamber petir siang bolong, lampu hijau belum sempet jalan, udah di tikung sama lampu merah, hancuuuur dunia persilatan kita.

Belum beberapa lama, saat hati masih bergetar karena kecewa, tiba tiba si cewek sms, dan karena smartphone saat ini bisa ngasih penggalan sms di layar depan, jadi kita bisa langsung membaca penggalan sms tanpa harus repot membuka sms, jadi kita bisa baca..

"Maaf be.."

Wah.. langsung minta maaf, dan dapet panggilang sayang, pikir kita, kayaknya lampu hijau nie, terang benderang dunia persilatan kita, tapi saat kita buka smsnya, malah tertulis..

"Maaf beliin pulsa 25rb dong kak, lg butuh akuh"

#Jeger... Lampu merah lagi, belom menikmati indahnya jalan di lampu hijau udah merah lagi, begitu terus berulang ulang, ampe dunia persilatan kita hancur lebur.

Pilihan selanjutnya cuma dua, menunggu dan berharap lagi, semoga lampu hijau bisa jalan atau motornya ditinggal dan kita jalan kaki.

Like dan Share kalau pernah ninggal motor di jalan :)

Share this:

CONVERSATION

13 comments:

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ketawa sendiri baca postingan ini. berhubung saya anak kereta, jd jarang kena hal beginian...

Puput mengatakan...

:D ayo dicoba rasanya diphp in sama lampu merah

Titis Ayuningsih mengatakan...

Wahahahaha...dinikmatin aja. Memang begitu hidup

Arifinda D Putri mengatakan...

untung lampu merah yang aku lewatin sedikit. hahaha

Puput mengatakan...

:p pasrah aja ya jadinya

Puput mengatakan...

selamat kalo gitu... tempat gw buanyakkk... tempat gw buanyakkk...

Beautyasti1 mengatakan...

LOL.. Iya sih, tapi ternyata Bali, Bandung, dan Jogja yang dulu gak macet pun sekarang juga ikutan macet.. Hhuuffttt.. Jakar ada temen macet nya..

Puput mengatakan...

macet dimana2 berarti huff

Anonim mengatakan...

Kenapa selalu cowok yg diPHP'in cewek? Bisa gak ya kalo dibalik?? pake ASP kalo perlu

Puput mengatakan...

dasar anak IT,

bersapedahan mengatakan...

jakarta memang begitu sih kotanya ... makanya slogan-nya "Enjoy Jakarta" .. nikmatin aja ...

Puput mengatakan...

enjoy n pasrah

Trainer NLP Indonesia 0821.4150.2649 mengatakan...

di nikmati :)