Acer One 10 vs Asus Transformer Book T100

Banyak pekerjaan dapat terselesaikan dengan mudah dan cepat  melalui bantuan alat elektronik modern yaitu notebook. Penggunaan notebook dengan body yang lebar dan berat akan membutuhkan banyak tenaga dan space untuk membawanya. Seringkali anda berfikir untuk menggunakan tablet sebagai solusi untuk memaksimalkan aktifitas kerja anda. Namun beberapa fungsi kerja yang dapat dilakukan oleh notebook tidak dapat diambil alih begitu saja hanya dengan menggunakan tablet. Ini menjadikan konsumen atau para user notebook menjadi kebingungan untuk membeli perangkat canggih tersebut. 

Perkembangan teknologi yang semakin maju menjadikan para produsen alat elektronik menjadi semakin kritis dan senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Begitu pula yang dilakukan oleh perusahaan Acer dan juga Asus. Mereka merilis produk yang membuat masyarakat semakin cinta pada brand mereka. Produk yang mereka buat yaitu perangkat yang memberikan fungsi ganda sekaligus. Produk tersebut dapat digunakan layaknya notebook yang super canggih namun juga simple seperti tablet. Waah, bagaimana bisa? Berikut ini akan kami berikan informasi lebih mendalam mengenai Acer One 10 keluaran Acer Indonesia dan juga Asus Transformer Book T100 produksi dari perusahaan Asus. Stay focused!

Acer One 10 



Acer Indonesia memperkenalkan produk unggulan terbaru mereka yaitu notebook Acer One 10. Produk ini menyajikan berbagai mode yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari anda. Cara mengubah mode tersebut tergolong mudah karena anda hanya perlu melepas layar dari keyboard yang terpasang pada notebook. Produk multifungsi Acer One 10 ini dilengkapi dengan sistem operasi windows 8.1 yang dapat dirubah menjadi sistem operasi Windows 10.

Produk ini juga memiliki prosessor bertenaga Quad Core dengan speed 1.33 GHz. Selain itu, produk multifungsi ini juga didukung dengan layar yang cukup luas dengan tipe capacitive touchscreen seluas 10.1 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixels. Produk ini juga memiliki kamera depan beresolusi VGA sebesar 0.3 MP yang dapat menjadikan pemiliknya semakin nyaman saat melakukan hobi selfienya atau pun saat sedang melakukan video call dengan kesayangannya. Ruang penyimpanan yang disediakan oleh produk Acer ini berkapasitas 32 GB sebagai memori internal pendukung saat berfungsi layaknya tablet.

Asus Transformer Book T100

 

Produk multifungsi super canggih yang kedua adalah Asus Transformer Book T100. Asus Transformer Book T100 merupakan tablet yang juga dapat difungsikan sebagai notebook yang sangat cocok dan kekinian bagi para anak muda gaul zaman sekarang. Produk ini didesain seminimalis mungkin untuk memudahkan pengguna saat ingin mengoperasikannya meskipun sedang berpergian. Asus Transformer Book T100 diproduksi dengan prosessor Intel Atom Z3740.

Kapasitas penyimpanan yang tersedia pada produk ini sebanyak 32 GB atau 64 Gb sesuai dengan pilihan pengguna asus. Ukuran layar pada produk multifungsi ini sama dengan ukuran layar pada produk Acer One 10 yaitu 10.1 inch. Prosesor yang mendukungnya pun juga sama yaitu Intel Quad Core dengan speed 1.3 Ghz dengan RAM 2 GB. Namun produk canggih ini memiliki resolusi yang  berbeda dengan produk Acer one yaitu 1366 x 766 pixels.

Kedua produk tersebut merupakan produk luar biasa dengan keunggulan masing-masing yang dapat anda jadikan alternatif untuk mempermudah aktifitas kerja anda sehari-hari. Jika berkeinginan untuk membeli sebuah notebook yang praktis dan simple, maka kedua produk ini sangat direkomendasikan bagi anda karena kedua produk ini memiliki keyboard yang dapat dibongkar pasang sesuai dengan keinginan anda. Semoga bermanfaat!

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Poskan Komentar