Memahami Perbedaan G-String dan Thong

Ternyata G-String dan Thong adalah dua mahluk yang berbeda!!

 

Sebelumnya kita tidak pernah perduli dengan perbedaan, selama kita mempunyai tujuan yang sama dan belum menyadari perbedaan, tetapi setelah kita menyadari perbedaan diantara keduannya maka, secara tidak langsung kita selalu melihat perbedaan tersebut, kita tidak lagi menyadari bahwa tujuan kita sebenarnya adalah sama.

Gw ambil contoh, G-String dan Thong, apakah kalian tau perbedaan diantar keduanya?

Kita tidak perduli kan? yang kita tahu bahwa G-String dan Thong adalah sama-sama celana dalam sexy, yang hanya menutup seadanya, dan bagian pantat tidak tertutup sama sekali.

Berbeda jadinya kalau gw kasih tau, ternyata G-String dan Thong adalah dua mahluk yang berbeda, perbedaan yang paling mendasar terletak di bagian pinggang dan pantat bagian atas, pada G-String untuk bagian pinggang dan atas pantat hanya terlihat seutas tali kecil, sedangkan Thong pada bagian pinggang melingkar bahan yang cukup lebar seperti pita, bukan hanya seutas tali.

Kita bisa bandingkan dengan melihatnya di google images.

Setelah kita tahu perbedaan G-String dan Thong maka setiap kita mendengar kata G-String atau Thong, yang terlintas hanyalah perbedaan diantara mereka berdua, dan kita semua langsung lupa apa sesungguhnya tujuan yang ingin di capai dari G-String dan Thong tersebut.

Sampai detik ini, facebook gw masih banyak yang membicarakan perbedaan diantara mereka, bahkan sebuah artikel di internet yang di posting oleh anonymous bisa di komentarin sampai ratusan, dan di share tanpa belas kasihan.

Dengan bangganya mereka memamerkan temuan artikel di internet, yang di share oleh temannya, dan temannya sebelumnya, dengan memberikan kesan bahwa hanya dia yang paling benar, apakah benar dia yang paling benar, kembali lagi kepada teori apa itu benar dan akan panjang kalau kita bahas di sini.

Beberapa teori mengatakan, bahwa ada banyak tingkat kebenaran, dan paling cihui adalah kebenaran menurut dirinya sendiri, jadi kalau diri sendiri sudah bilang bahwa apapun itu adalah benar, maka apapun itu benar adanya, bagi dirinya sendiri.

Tapi setelah gw sadari, sambil merenung sendiri tanpa di temani secangkir kopi, gw sadar kalau ternyata kita sebagai manusia memang mempunyai persamaan pemikiran dan tujuan yang sama dalam hidup ini. 

yaitu sama-sama mencari perbedaan.

Share dan like :)

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Poskan Komentar