Apa artinya #ShameOnYouSBY


Sebenernya, bisa dibilang gw adalah orang yang melek online, tapi kok masih aja ketinggalan berita online seru kayak gini, #ShameOnMe

Gak cuma ditwitter, facebook, tapi hampir di semua media online membahas #ShameOnYouSBY, nah.. apa sebenernya hashtag itu, gw coba rangkum buat loe yang lagi malas browsing lebih lanjut.

Jadi #ShameOnYouSBY itu hashtag yang lagi jadi trending topik world wide di twitter, perlu dicatat lagi yah, hashtag itu trending topik world wide yang artinya warga dunia di twitter bakal liat apa itu #ShameOnYouSBY.

Bermula dari keputusan DPR dalam RUU Pilkada yang akhirnya, berdasarkan voting, kepala daerah ditentukan oleh DPR, dan SBY sebagai presiden Indonesia juga Mbahnya partai demokrat yang Walk Out pada saat voting, akhirnya kena sasaran kemarahan warga internet, dan mulailah hashtag itu menyebar di twitter.

Berangkat dari situ,  bermunculanlah satu.. dua.. dan tiga hashtag #ShameOnYouSBY di facebook, dan akhirnya sampai memenuhi wall di facebook gw, dan akhirnya penasaran level 99, mulai deh petualangan online mencari tahu hashtag misterius itu.

Kemana aja gw selama ini, baru tau kekuatan media sosial di Indonesia, mari kita lihat kemana arahnya hashtag ini, sambil nonton berita di TV yang lagi hot-hotnya bahas RUU Pilkada,

Media sosial di Indonesia sedang tumbuh dengan pesat, kalo Jarjit Signh di Upin Ipin bakal bilang,

Satu, dua, dan tiga, aku punya kuda.. apapun hashtagnya yang penting world wide sedunia, marvelous.. marvelous.. marvelous..

logoblog

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar