Sepak Bola Dunia yang Sulit dimengerti


Karena temen cewek gw bingung sama istilah sepak bola, jadi susah buat dia nemenin lakinya buat nonton Piala Dunia Brazil 2014, maka gw kasih sedikit panduan dalam memahami hal2 umum di sepak bola.

Offside

Ini yang paling umum, dan paling buat bingung, para cewek, buat bayangin offside, gw ceritain dulu waktu kemaren makan bakso deket rumah.

Waktu makan bakso di sana, beberapa kali ketemu bencong laki tulen, yang gak mau pergi kalo gak di kasih duit.

Kemaren2, bencong itu dateng pas gw makan bakso, blom abis banyak, bencong baru dateng dan nyanyi.

Tapi, kalo bencong itu dateng duluan di warung bakso, nongkrong, sebelum gw dateng, maka itu yang di sebut dengan Offside

Hat trick

Gw udah 2 kali ketemu bencong yang sama di warung bakso, kalo besok makan bakso, gw masih ketemu bencong yang sama, itulah yang disebut dengan Hat trick

Counter attack

Kalo loe ngasih gopek(500) ke bencong, trus dia ngomong "yah gopek, buat kamu aja dech", nah itu namanya Counter Attack

Injury time

Bakso udah mo abis, sebentar lagi mau bayar, tiba tiba bencong dateng, trus terpaksa duduk lagi biar bencong gak tersinggung, nah kalo itu kita namakan Injury Time

Gol bunuh diri

Ngedumel "@#$!#G tuh bencong... mau cabut, dia dateng", dan dia denger, itu namanya Gol bunuh diri

Nah, itu dia basic mengerti bola, gw rasa dari sini kalian bisa nemenin lelaki kalian untuk nonton bola, tapi jangan berlebihan juga, nanti lelaki kalian teriak "Hat triiiiiiiiick".

Jangan nyeletuk "Bencongnya mana pah".

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Hahaha :) Kalau aku sih bersyukur berada di lingkungan yang cuek sama bola. Jadi gak harus temani siapa-siapa nonton bola :D

    BalasHapus
  2. suatu saat pasti ketemu yg suka nonton bola :D

    BalasHapus