Pemilihan Kasih Sayang 2014

Pemilu 2014 kali ini cukup seru, karena hanya ada dua calon pasangan Presiden dan wakil presiden yang bertarung, tapi bikin ribet karena banyak berita simpang siur di sosial media yang bikin puyeng untuk memfilternya.

Ada satu cerita yang pengen banget gw nikmati di pemilu 2014 ini, tapi kurang banget sumber beritanya, yaitu kisah calon presiden yang akhirnya menemukan pendamping hidup untuk 5 tahun kedepan, sang calon wakil presiden.

Bagaimana mereka bisa bertemu, apakah jatuh dari langit seperti bidadari yang cantik, atau ada yang menjodohkan, atau ada mak comblangnya, yang punya banyak stock, siap untuk di eksekusi, atau ternyata kenal karena saling inbox di FB aja.

Seharusnya mereka sudah pernah ketemu sebelumnya, mungkin ketemu di kafe, bisa juga ketemu waktu senggol-senggolan di bus, saling pandang, saling senyum dan main injek-injekan di bus, dan akhirnya mereka ngobrol, bercanda lalu tertawa.

Akhirnya pada satu titik, mereka saling sadar kesamaan diantara meraka, walaupun fisik mereka berbeda tetapi mereka merasakan bahwa ide, pikiran dan jiwa mereka adalah satu, dan sepakat untuk jadian.

Gw yakin, mereka bukanlan pasangan pertama yang diajak jadian, pasti capres sudah pernah malang melintang mencari pasangan 5 tahunnya sebelumnya, pasti banyak yang sudah disakiti hatinya, cemburu, marah, benci dan bisa juga capres yang sakit hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Yang gw liat capres bisa cepat "move on", tanpa harus menangis tersedu sedu dibawah bantal, atau makan black forest 1 loyang sambil nonton film korea 1 season, mereka bisa dengan cepat menemukan kembali pasangannya.

Saat ini mereka sedang bahagia dengan pasangan masing-masing, dan sedang bertarung untuk memperebutkan pelaminan di Indonesia, demi mengucapkan janji suci dibawah kitab suci, untuk menikah selama 5 tahun dan membesarkan anak anak yang butuh kasih sayang, bumi pertiwi.

"now you can kiss the bride"

Share this:

CONVERSATION

9 comments:

Purnomo Jr mengatakan...

Habis injek2 di bus...
Trus tinggal ganti mesra2 an di dalem bajaj..buat ngambil no urut ke gd KUA ya mbak ^^

tanjung karang pusat mengatakan...

Ha.ha.ha...

Catatan Raaifa mengatakan...

Biar orang-orang ribit tentang pemilihan.. yang penting kasih sayangnya jalan terus :D

Puput mengatakan...

wew dibajaj kebrisikan deh

Puput mengatakan...

:)

Puput mengatakan...

setujuuu

El mengatakan...

hidup memilih...memilih hidup, hidup pilihan hehhe ribet yak

@SobatBercahaya mengatakan...

Aaaggghhhh ga boleh kalah nih meski mencari pasangan juga ahhh

Puput mengatakan...

huehehhe berburu..