Hiburan Dikala Macet


Macet dan Mencret gak ada bedanya, sama-sama pedes di Pantat.

Tinggal di Jakarta Selatan dan berkerja di Jakarta Pusat, walaupun termasuk jalur Time Killer versi gw, dengan perjalanan + 1 jam di atas Motor, gw masih bisa ber Syukur, ber Syukur kalo gak ada genangan air sebelum Pom Bensin Total.

Kalau sampai ada genangan air disana, gw berharap alat Doraemon benar-benar nyata, banyak anak kecil yang bersliweran nyewain Baling-Baling Bambu di sekitar genangan air,

"Ooom Baling-Baling Bambunya Om"

"Goceng sampe depan"

"Ooom Baling-Baling Bambunya Om"

"Seceng sampe, gak tau kapan"



Biasanya kalo lagi macet dan membeku di atas motor, mata gw suka sliweran ngeliatin sticker-sticker unik yang suka nempel di bagian belakang motor.

Masih seru kalo kita liat sticker pertarungan Motor Matic dan Non Matic,

"Hari Gini Pindah Gigi, Capek Deeeh"  Kata motor Matic

Dibales sama Motor Non Matic

"Pake Matic pasti Cantik"

Banyak juga sticker motor Galau

"Cintamu tak semurni bensinku"

Sticker yang Narsisnya Puooool

"Dari belakang aja cakep, apalagi dari depan"

Sticker nyolot

"Belom mirip gak boleh nyalip" ada gambar monyetnya di Sticker

Beberawa waktu yang lalu, semenjak BlackBerry Booming di Indonesia, kita masih bisa lihat di sticker di tempel di kaca belakang Mobil

"Warning BBM User"

Serem banget kalo BBM-an sambil nyetir, harusnya warning nya buat si pengendara, tapi setelah BlackBerry redup gaungnya, sticker kaya gitu sudah ilang di peredarannya. #Glek

Jadi, apa Sticker Unik Faforitmu ?




Share this:

CONVERSATION

7 comments:

  1. stiker "Awas ada anjing galak"..
    bagus buat yang rumahnya sering dihampiri pengamen.. :p

    BalasHapus
  2. motornya keren put, produksi tahun berapa ya..???

    BalasHapus
  3. stiker yg bilang "hari gini oper gigi? capek deh.." dipasang di mtor nonmatic. hahah..

    BalasHapus
  4. Hahahaa.... aduuhhh tapi setidaknya kalo macet kan masih bisa menepi untuk istirahat sbentar. Lha kalau mencret, mana bisa tahan 1menit? Udah moncoooorrr....

    BalasHapus
  5. @agus
    :D rumah mu ya gus

    @Sigit
    wakakka 2012 mas

    @Sewa
    hahaha Suram

    @Zizy
    bukan termasuk pengalaman kan :p

    BalasHapus
  6. hidup kenapa begini amat :(
    makan enak (sruputhhhh)
    ,tidur nyenyak (ngokssss)
    ...

    BalasHapus