Hp ku jalang hp ku malang


Dari ribuan postingan blog gw di Internet, ini adalah 1 dari ribuan post yang gw tulis menggunakan perasaan tanpa logika.

Okay gw berlebihan, itu selesai sampai disini. Tapi jam di laptop gw udah menunjukan pukul 7.27, gw bisa liat itu karena di Windows Vista yang gw pake, ada jam digital yang selalu nyala di pojok kanan bawah di layar laptop gw, gw gak pernah peduli itu, yang gw tau gw gak ngerasa nyaman duduk di cubical kantor gw yang berantakan dan bertemakan warna biru ini.

Wow, masih di rumah.. padahal gw liat jam di tembok rumah, jarum gedenya udah nongkrong anteng di angka 6, padahal hari ini gw gak bisa bawa motor. juga gak mungkin minta anterin sama adek gw, gw baru tau kali dia lagi sakit. Gw emang kakak yang baik.. dari kemaren gak tau kalo adek sakit. Okay gw masih beruntung banget punya Om yang mau jalan ke rawamangun, thanks so much om Sam. Jadi boncengan deh sama om sambil gw bawa bungkusan plastik gede.

Gw packing, ambil baju secukupnya dan taroh di plastik kresek,
iya betul.. itu plastik yang bunyi kresek kresek kresek kalau kita kucek serampangan,
iya betul.. itu plastik yang tidak terurai oleh tanah selama ribuan tahun yang bakal menyusahkan bumi dan lingkungan sekitar,
iya betul.. itu plastik murni dan maaf bangeeeeeet kalian salah besar kalo bilang plastik kresek itu warnanya hitam, plastik itu berwarna putih.
Isi sama baju, celana dan daleman, harus muat semua, pokoknya harus cukup dan harus muat dan harus masih ada sisa tempat , karena gw harus naroh charger HP juga di plastik itu.

Baru pulang dari kantor, sehabis solat magrib di kantor, langsung tarik gas motor dan kebut sampe rumah, koq ya baru inget kalo tas ketinggal di kantor, padahal gw mau packing di pagi harinya. Hari yang baik memang di mulai dari malam yang baik.. baiklah, malam yang baik untuk HP nge hang, gak jelas cuma nge hang dia cuma nge hang tanpa alasan, jangan suruh untuk restart HP kawan, gw restart hp lebih banyak dari pada gw bunuh orang di COUNTER STRIKE.

Arggggghh..... gw banting tuh HP Sony Ericsson G900 Touch Screen, plus sama fasilitas Wifi nya, goblok nya jadi manusia, abis di banting gw pungut lagi. Langsung sadar kalo LCD nya keluar cairan.. LCD nya gak nerima sentuhan dari tangan lagi, layarnya gak mau gw sentuh, touch screen nya mati. Dodol.. bukannya puas malah ngenes..

Ting tong sekarang udah jam 8.05, iya gw tau itu.. karena liat di jam laptop pinjeman dari kantor. Windows vista di laptop masih nampilin penunjuk jam di pojok kanan bawah. Keren kan kawan.. sorenya gw harus ke Bandung, Gw harus packing di kantor dan yang paling keren HP rusak.. se minggu di Bandung gw di temenin sama HP yang gak mau nerima touch di Screen dari gw.

Dan.. Gw belom sarapaaaaaaaaaaaaaaaaan........ Anybody or Someone.. poke me please

Share this:

CONVERSATION

9 comments:

  1. weks.. gw lagi cari tuh hape g900 ... soalnya discontiniuuuuu.. >.<

    BalasHapus
  2. buahahaha.. hapenya sih mahal hoho..

    mana sini fesbuk lo, ntar gue poke

    *halah*

    BalasHapus
  3. Beh SONER mahal2 dibanting... :D

    Beli baru lagi berarti..... udah dapat thr kan ? :D

    BalasHapus
  4. OMG, loe kalo lagi kesel suka banting hape yah, wkwkwkw.... kapan-kapan kalo loe kesel panggil gw dulu man... biar gw langsung pasang badan buat ngambil hape yang loe banting dan lari secepat kilat supaya ga loe pungut lagi, hehehe....

    BalasHapus
  5. @Bandit Pangaratto
    :p

    @coffeeoriental
    banyak sekennya kok.. ambas bro

    @ridu
    wakakak poke di fb ya

    @zee
    :p thr hanya untuk hari raya aja kak.. gak bisa di ganggu gubris

    @Otak Cutbray
    telat.. gw udah pungut

    BalasHapus
  6. nice posting, nice story
    jujur dan mengalir apa adanya

    BalasHapus
  7. saya seneng dengan post yang ini .. :-)

    BalasHapus