6 Kelakuan Aneh Anak Kecil di Jaman Kecilnya


Apa aja sie hal yang aneh itu ?

Gw kadang suka lucu sama perbuatan anak kecil, waktu kecil dulu gw juga suka berbuat hal yang aneh dan gak masuk akal kalo di denger sama orang tua. Jaman dulu gw,Banyak hal aneh yang sering beredar di komunitas anak kecil, bahkan ada beberapa hal yang masih gw lakuin sampe sekarang. Bukan karena gw bodo dan kekanak kanakan atau apa, tapi otak gw udah memaksa bahwa hal itu masuk akal kalo di lakuin. Sampai Saat ini!

Pertama berhubungan sama alamiah manusia, yaitu buang air besar atau bekennya di sebut boker, kalau alusnya bisa dibilang pup. Jadi jaman dulu gw kecil, kalo kita lagi upacara bendera di sd atau lagi main permainan anak kecil seperti tak kadal, uber jongkok, dampu dll, trus kita lagi pengen boker ada cara ajaib yang bisa di gunakan untuk menghilangkan pengen boker kita, caranya ngantongin batu. Dulu gw nanya sama orang temen gw yang ngajarin ngantongin batu, kok bisa bisanya ngantongin batu bisa ngilangin rasa pengen boker. Kata dia itu buat nyeimbangin, dan kita semua cuma bisa bilang oooooh gitu dan menerima pernyataan itu, kalo kita sekarang bakal tanya lagikan, apanya yang di seimbangin. Namanya juga anak kecil, dibilangin sekali juga langsung ngerti, namanya juga anak anak pinter. :p


Kedua masih berhubungan sama alamiah manusia, yaitu kencing atau pipis. Jadi jaman dulu kan kita sering maen di kebon atau lapangan. Nah kalo mau pipis kan gak masalah, kita tinggal currrrr beres, kadang kita pipis berame rame, beberapa orang tinggal currrrr. Nah masalahnya kalo air pipis kita ketemu sama air pipis orang lain, itu bisa menyebapkan anak dempet, maksudnya kalo kita punya anak nanti bisa dapet anak kembar dan anaknya dempet, serem kan. Tapi ada cara untuk menanggulanginya, kita harus ngadu kuku jempol kita sama orang yang air pipisnya ketemu sama air pipis kita. Masalah sepelik itu ada penanggulangannya, namanya juga anak anak pinter. :p


Ketiga masih berhubungan sama alamiah manusia, masih pipis atau kencing. Gw dulu waktu kecil suka maen ketempat tempat yang gak jelas, jalan kaki atau naek sepeda berame rame ke kebon yang gak jelas kebon siapa, asal aja ada pohon buahnya kita maen disitu. Berhubung kita sadar klenik, kita sadar kalo pipis sembarangan bisa ganggu penunggu disana, gawat kan kalo kesurupan di kebon orang. Nah kalo kebelet pipis di tempat yang gak kita kenal ada trik untuk menghindari kesurupan yaitu pipisnya sambil mengangkat salah satu kaki, yang ini gw gak komen apa apa deh, yang pastinya masalah sepelik itu ada penanggulangannya, namanya juga anak anak pinter. :p


Keempat gw belom pernah coba, jujur aja gw rada takut sama hewan yang bernama anjing. Gw pernah di uber sama anjing sampe lari se lari larinya karena ketakutan, padahal anjingnya kecil. Konon katanya kalo di uber anjing, kita gak boleh lari, kalo lari kita bisa dikejar se kejar kejarnya. Jadi kalo di uber anjing kita harus jongkok. Jaman gw kecil dulu gw menolak secara keras kalo di suruh jongkok, takut di tubruk. Liat kan jaman dulu anak kecil udah punya penanggulangan untuk masalah sepelik ini, namanya juga anak anak pinter. :p


Kelima sering kita lakuin kalo lagi hari kemerdekaan Indonesia yaitu 17 agustusan, paling seru jaman dulu ituh kalo ada pertandingan voly antar RT/RW, kita punya cara biar group voly kita menang, kita punya cara klenik yaitu kita taburin garem di lapangan bagian RT/RW lain. Jangan tanya kalo pas pindah lapangan, gw udah lupa. Tapi tetep aja group voly kita bisa kalah, andaikan aja kita taburin royco atau kita tambah vitcin, mungkin menang kali yah. Intinya kita punya penanggulangan untuk masalah sepelik itu, namanya juga anak anak pinter. :p

Keenam problematika anak kecil pada umumnya, yaitu ngompol. Untuk menghentikan ngompol kita dulu cari capung trus kita taroh di udel. Jangan tanya hasilnya, yang pasti gw gak suka ngompol. Intinya kita punya penanggulangan untuk masalah sepelik itu, namanya juga anak anak pinter. :p

Nah kayak gitu deh kelakuak anak kecil di jaman gw dulu, gak masuk akal dan sembarangan. Tapi dari ke enam hal aneh itu ada 1 hal yang masih sering gw lakuin, dan itu rahasia. :)

Yang mana yang pernah kamu lakukan?

Share this:

CONVERSATION

14 comments:

Andi Cihuy mengatakan...

wahahaha, gw yakin satu hal yang sampe sekarang masih loe lakuin adalah..... Kencing sambil ngangkat kaki, ngaku... ayo ngaku... kalo ngga ngaku gw suruh anjing tetangga nguber2 loe... wakakaka...

wa2n tips mengatakan...

yang mw tw cara terbebas dari belenggu pulsa sehari2,mudah ko',..!KLIK DISINI MUNGKIN BERGUNA BUAT ANDA..!makasi

Henny Y.Caprestya mengatakan...

hwahahaha..kalo soal batu itu, temen sma henny aja masih ada yang suka gitu.hihihi

thanks udah mampir ke blog henny

Henny Y.Caprestya mengatakan...

sekalian nih,,ada award buat kamu
diambil ya...

Puput mengatakan...

@Ani Cihuy,
wahahahahha... tetep rahasia. untung gak kenal tetanggal loe.. jadi aman ajaaah :p

@wawan
tnks juga,

@Henny
bwahahaha ternyata masih ada yang gitu2 an pake batu, ngerasa seimbang rupanya :).

tnks banget awardnya yah :).. meluncur ke TKP

Bima mengatakan...

waghhhh kacaoooo, jadi inged duluu kalo kentut sembarangan disuruh siul!!

Puput mengatakan...

wahahahaha gw inget tuh, klo gak siul d gebukin masal....

ario mengatakan...

sekarang ga ada lagi anak2 kecil main betengan... pada maen playstation semua

rezKY p-RA-tama mengatakan...

aku gak suka anak kecil,,hehehe

Abdul Cholik mengatakan...

-ada lagi kayaknya. Kalau anyang-anyangen jempol kakinya diikat merang.
-jadi ingat masa kecilku
-salam

Puput mengatakan...

@ario
winning eleveeeen... pastinya :p

@rezKY p-RA-tama
waduh... btw nanti juga lama2 suka :D

@Abdul
anyang2 itu kesemutan kan yah... :p

Nee mengatakan...

ah put... pake rahasia rahasiaan.. apa sih yang masih sering lo lakuin.... ah... gw tau... pasti itu deh... (itu apa sih) ahaha.. yang untuk nahan boker pasti megang batu.. atau yang lebih ekstrim lagi... capung taro di udel... karena lo masih ngompol... ahahha

Put.... punya stock pria pria lucu ga? Ahahahha

Puput mengatakan...

@Nee
ahahahaha udah gak jaman ngompol, itu puluhan tahun yang lalu.. :p

serius mau yang lucu, Budi anduk :) ahahaha kiding

Puspita Wulandari mengatakan...

Ngantongi batu, sebenarnya cara jenius anak kecil untuk mengontrol pikiran supaya tidak kebelet pipis atau beol.
Sebenarnya masa kanak-kanak kita dulu banyak sekali pembelajaran kehidupan yang sangat luar biasa kalau kita mau menganalisa.