Trans Jakarta Punya Koridor baru

Gambar peta transjakarta diambil dari wikipedia Salam dari puput

Karena jarang nonton Tv gw jadi baru tau mau ada koridor baru dari Lebak Bulus memotong PI(Pondok Indah), bakal seru tuh jalanan di PI kan udah layak di bilang sempit apalagi kalo di tambah BusWay, kasihan yang punya rumah di daerah PI macetnya bakal gak karuan tuh, tetep semangat yah orang-orang PI.

Sebenernya saya sie senang-senang aja, makin banyak BusWay maka makin mudah transportasi di Jakarta, sebenernya saya sendiri juga blom pernah naik TransJakarta, tapi menurut sumber yang dapat di percaya , TransJakarta tuh transportasi yang belum begitu manusiawi, sering nunggunya lama banget, antrian panjang dan Bus nya jarang-jarang, maka 1 bus bisa mpet-mpetan, jadi hampir nggak jauh beda sama Kereta Jabotabek. Btw yang namanya mass transportation ya begitu, namanya juga "mass".

"Jakarta Terapung... Jakarta punya MonoRail...", Hebat sekali Jakarta tempat tinggal ku ini, Makin "Hi..tech" kata Habudi, Seandainya saja bukan hanya Jakarta yang punya transportasi mutakhir, seandainya daerah Sumatera punya jalan Tol lurus dari Lampung sampai Aceh, memotong bukit-bukit di daerah Sumatera, dan tidak ada lagi kalimat "jalur putus", alangkah indahnya Indonesia.

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

Pa'Ichek mengatakan...

makanya...
enak MedaN toh.. heheh

Ini MEdAn BuNg.....

puput mengatakan...

hehehe... :)

Udah sehat nie bro...

gw kemaren maen k komlek katanya ente sakit,

Syukur dah kalo udah sehat... :)