Susu HiLo Rasa Green Tea

Gambar Hilo diambil dari Situs hilo trus di edit Salam dari puput

Lagi-lagi korban Iklan, karena liat iklan HiLo teen di Tv saya jadi pengen minum susu kalsium bermerek HiLo tersebut, soalnya model iklannya keren, :p

Jadilah saya ke menuju Maju Bersama(mini market) dengan tujuan cari susu HiLo, sesampainya di rak bagian susu ternyata saya menemui banyak pembagian umur untuk susu HiLo, ada yang untuk remaja berlabel "Teen", ada juga yang untuk "19-50" berlabel "Aktive", untuk warga senior berlabel "Gold", bahkan tadi baru aja mampir ke webnya saya liat susu khusus untuk wanita muslim berkerudung berlabel "soleha", lucu juga sie denger susu "soleha", semoga para wanita Indonesia jadi "soleha" harena minum susu HiLo. :p (gak ngaruh kale)

Untuk rasa juga bervariasi, ada rasa Vanila, Coklat, Tawar, Green tea, apapun rasanya di pojok kiri atas pasti ada tulisan "Rasa Jauh Lebih Enak", karena saya penikmat teh, saya jadi tertarik untuk mencoba rasa Green Tea, saya bayar seharga 9rban dan langsung saya boyong pulang.

Sampai kos langsung saya coba, unik lho warna susunya hijau, baunya juga unik ada sedikit khas Green Tea, saya minum 1 kali, rasanya cukup aneh, manis nya kental dan aroma susu campur Green Tea bikin bingung, susu yang aneh, bisa di bilang rasanya semi gak enak, rasanya bikin bingung, gak jelas ingin kemana arahnya, tapi berhubung sudah di beli dan mubazir untuk di buang, maka akan saya coba minum sampe habis.

Mendingan nonton Tv lagi deh, sambil liat iklan HiLo Teen nya. :p

Hmmm untuk keseluruhan HiLo Active Rasa Green Tea gw nilai 5.9


nb: habis baca ini, pasti langsung nyalain Tv dan cari iklan HiLo Teen. :p

logoblog

Share this:

CONVERSATION

7 comments:

  1. hi puput....gue sinta, dari jakarta.
    salam kenal ya put!
    g abis baca2 blog lu nih...gak sengaja aja nemu.
    g emang sneeng liat2in blog orang, soalnya g emang seorang pemantau yang baik....
    g sendiri lebih seneng nulis di diary (g tau emang udah gak zaman), tapi sekarang g udah mulai ngeblog sih....

    gini put, setelah g baca nih postingan lu soal susu hilo green tea, g cuman pengen kasih komen ajah, karena pendapat g justru berbeda bgt. soalnya menurut g, susu hilo green tea itu mah enak bgt.beneran deh!

    rasanya beda bgt ama susu yang lain. g gak sengaja minum punya temen gue...! sumpah rasanya creamy dan green tea nya pas. perpaduan yang unik deh.
    emang lebih enak diminum pas dingin sih put.
    nah lebih enak lagi kalo dimasukin di frezzer trus pas udah bener2 mau membeku, kita keluarin dan blender. yummy......!

    yah semoga teknik minum g ini bisa lu coba deh put. sorry loh...g cuman kasih ide ajah...

    eh main2 ya ke blog gue, di sintamausehat.blogspot.com

    mulai sekarang g mau update terus masalah kesehatan di blog gue nih....hehehe...soalnya g punya misi pribadi untuk menyehatkan indonesia..halahhhh!!

    BalasHapus
  2. @sinta
    hihihi selera orang beda2 yah.
    makasih udah berkunjung,

    tnk

    BalasHapus
  3. Hi Put, salam kenal..

    I am just wonder..

    Dah pernah nyobain Hi Lo Rasa Kacang Hijau belum ?

    Try it.. you won't dissappointed.. it's so deliciouss..

    Kamu gak akan tau bahwa itu ada kandungan manfaat susunya..!! Itu bener2 taste good.. bener2 ajaib bagi aku.. hahaha.. (secara aq gak begitu doyan susuu gituuu..)

    I really really amaze with that taste.. yummy yummy.. slurpp.. it's taste really good..

    Okay. Let me know what ur comment about this 'kacang hijau' taste..

    Thx.. ;)

    Lefa

    BalasHapus
  4. @Lefa
    oh ya, hmmm baru lagi tuh rasa kacang hijau, kalo ada yang shacet boleh juga tuh saya coba, dari pada beli yang kotak trus gak abis diminum kan sayang juga hehhehe.

    BalasHapus
  5. hi puput...

    susu hilo green tea rasanya cukup oke juga ah...berbeda aja! soalnya kan biasanya juga cumanrasa coklat. biar gak bose bisa pakai rasa green tea tuh.

    trus kamu juga musti coba susu hilo rasa kacang hijau deh.!! uendaaanggg bgt. rasanya unik bgt dan kacang hijaunya kerasa bgt! apalagi dibikin es lilin.hehehe...
    selamat mencoba ya!

    btw main ya ke blog gue di pedulikesehatan@blogspot.com

    BalasHapus
  6. Hallo put. ..
    HiLo green tea?, pas banget ma selera gw?? he2. .., bener juga gw juga sukanya minum pas dingin.., lw coba deh put! mmm, ,,....pasti wuenak!!, coz gw mang suka teh c..., lengkap deh khasiatnya, ..dapet tehnya, dapet susunya.., gurih coy?!!

    BalasHapus