Pengen tidak pegel jadi perih

Gambar diambil dari yahoo(kalo gak salah) Salam dari puput


Beberapa hari ini lengan lagi gak enak-enaknya, pegel banget, sumpah rasanya senut-senut kaya di tusuk-tusuk, gak enak buat beraktifitas, buat rebahan aja rasanya mengganggu banget.

Beberapa hari dibiarkan rasa sakitnya tapi gak tahan juga, akhirnya ada ide beli koyo salonpas, langsung aja ditempel di lengan, lumayan sie rasanya enak dan hangat, nyerinya juga mereda, walau kadang masih ada rasa nyeri-nyeri yang datang tanpa di undang.

Merasa sudah enakan, pengen rasanya ngelepas koyo yang sudah nempel dilengan, dengan santainya gw pegang ujung koyo dan gw tarik aja, krreeek, waaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxzzz.. perih banget.. ternyata banyak bulu halus yang nempel di koyo, rasanya perih banget, padahal itu baru ketarik 1/4 dari koyonya lho, belum semua koyo terlepas.

Sambil membiarkan koyo yang bergelantungan di tangan, otak gw berputar mencari ide, tiba-tiba teringat kata-kata nenek, "kalo ngelepas koyo langsung tarik aja nang, sakitnya cuma sebentar", yup bener memang tapi sebentar itu sakitnya sangat banget, tapi gak ada salahnya kita coba, tapi antara pikiran dan tindakan tidaklah selaras, maksud hati ingin melepas koyo secara cepat, tapi tangan selalu menolak dengan keras.

Experimen adalah guru yang terbaik, coba kutak-kitik tuh koyo #[email protected]%^%#AS#$, sambil ngeliatin bulu halus yang menempel di koyo, akhirnya ketemu juga cara buka koyo dengan cara yang manusiawi dan damai, dan juga gw akan membagi caranya membuka koyo dengan damai, ikuti langkah-langkah dibawah.

1. Buka sedikit dulu koyonya, 1/4 bagian juga boleh.
2. Sambil depegang bagian koyo yang sudah terlepas, tekan bagian koyo yang masih menempel
3. Tekan dengan lembut koyo yang menempel dan goyangkan, sambil ditarik dengan damai
4. Memang butuh kesabaran, tapi hasilnya akan berasa lho

Selamat mencoba.

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

andi bagus mengatakan...

semoga lekas sembuh..

admin mengatakan...

Thanks.. :)

Ajeng mengatakan...

wah, aku kemaren mlam juga menempel koyo itu
tapi ke leher.
Gitu uda panas, dicopot
Celakanya ada rambut kepala yang nempel dan ketarik pula
duh rasanya...
Tapi aku cuek aja de...
kutarik mpe lepas.
haghaghag......
salam kenal betewe

admin mengatakan...

wakz malah rambut kepala..
gak kebayang deh...

putry mengatakan...

weks. serem. btw, cepet sembuh yaaa :)

admin mengatakan...

Thanks :)

detnot mengatakan...

thanks buat tipsnya :D

Anonim mengatakan...

wah...kalo itu mah tetap susah....and sakit lagi, trus...ada tips yang lebih manjur, yaitu : celupin kain ke air panas terus ditekan-tekan ke koyo yang mau dilepas, lepas sedikit demi sedikit, kalo masih terasa sakit, tekan-tekan lagi dengan kain yang dicelup ke air panas, trus usaha lepas lagi pelan-pelan, lumayan gak terlalu sakit kok...selamat mencoba