Video Unik Permainan Tetris Dunia



Tidak diragukan lagi, di youtube memang banyak video unik yang spesial. 

Salah satu video yang menarik adalah video berjudul "Finals - 2017 Classic Tetris World Championship Episode 5". Walaupun ini mungkin tidak akan menarik bagi semua orang tapi buat gw ini adalah video yang unik, karena buat kalian yang berumur sepantaran dengan gw pasti setidaknya sangat akrab dengan permainan komputer bernama "Tetris".

Permainan komputer yang pernah populer di Indonesia pada jamannya, apalagi pada waktu itu permainan komputer ini bisa ngomong bahasa Indonesia seperti "Bagoooos" "Bego loe", jangan tanya kenapa kata "Bego" bisa keluar dari permainan tetris, karena sampe sekarang itu juga masih misteri buat gw, kenapa bisa sampe lulus sensor di Indonesia.

Balik ke video "Finals - 2017 Classic Tetris World Championship Episode 5", sewaktu liat judulnya gw berfikir panjang untuk liat video tersebut dan bertanya dalam hati "masak sie ada pertandingan Tetris?", jangan-jangan itu cuma clik bait ajah. Tapi keberanian gw untuk mengklik video tersebut sudah melebihi apapun, jadi gw paksakan diri ini untuk melihatnya.

Memang ternyata itu adalah pertandingan Tetris tingkat dunia. Anehnya, gw terpaku liat video tersebut dalam waktu yang sangat lamaaaaa, gw menikmati banget bagaimana mereka berlomba mendapatkan nilai terbaik di permainan Tetris. Padahal itu adalah permainan yang sangat umum dan buat gw dulu adalah recehan pengisi waktu, tapi melihat dedikasi pemain dunia dan ekpresi mereka untuk meletakan tumpukan sedemikian rupa dengan penuh konsentrasi memang sangat layak disaksikan.

Apalagi ditambah dengan komentator yang aktif banget, padahal itu cuma permainan Tetris. Bahkan ada beberapa momen yang bikin gw "WOW!!!" dan ngomong sendiri dengan pelan "bisa ya digituin?"

logoblog

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. Mainan gw banget jaman masih suci dan perjaka dulu. Hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. weisss trus sekarang udah gak suci penuh dosa atau gmn nie bang, wakakkk

      Hapus