Facebook Akan Diblock di Indonesia?



Sudah nonton video pendiri Facebook ditanya sama anggota dewan di Amerika?

Seru yah..

Mereka mengupas sekitar cara kerja Facebook dan isu seputar data pribadi yang sensitif, kabarnya data Facebook digunakan oleh konsultan pemenangan pemilihan presiden di Amerika kemarin.

Menariknya, di Indonesia sebentar lagi akan ada juga pemilihan presiden. Kira-kira konsultan pemenangan presiden Indonesia akan menggunakan data Facebook juga gak sieh?

Bahkan, muncul lagi isu kalau Facebook akan diblock di Indonesia. Entah nantinya iya atau tidak, gw gak terlalu peduli sie, tapi kalau waktunya tiba dan Facebook ternyata di block. Hmmm

Mungkin udah saatnya gw bikin akun di Path, karena kabarnya path lebih perduli dengan privacy dan terlihat lebih mengetatkan lingkaran pertemanan. Bahkan kabarnya saham Path udah punya orang Indonesia yaitu keluarga Bakrie. Btw pemiliknya bisa ngintip data gw gak ya? tapi kalo bisa ngintip kayaknya gak mungkin foto telanjang dada gw di pantai disalah gunakan sama keluarga Bakrie.

Atau gw harus mulai update akun Linkedn gw lagi?, bahkan di Linkedin gw lebih banyak menceritakan apa yang gw kerjakan dari pada di Facebook. Kalaupun data gw diambil sama konsultan tertentu, mereka bisa liat skil dan pengalaman gw dalam berselancar di Internet, semoga aja gw bisa ditarik jadi team dan di janjikan jadi mentri procastinating Indonesia.

Ataaaaau... gw mulai bikin akun Tinder aja kali yak!!

logoblog

Share this:

CONVERSATION

3 comments:

  1. Waduh saya biasa jualan di pesbuk, kalo sampe diblokir harus pindah lapak nih, hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ini ketakutan kita aja mas bro

      Hapus
  2. nah bener tuh, ane juga masih aktif jualan di fb.. semoga aja emang isu doang ya bang

    BalasHapus