Yang Asik Di Sekeliling Kita

Kebetulan abis liat gambar di Facebook gw sendiri, dan melihat beberapa gambar unik yang layak disharing, diayak ataupun dipacul,


1. Namanya siapa




Nama gw Puput, padahal jelas banget gw bilangnya, dan ternyata tukang donat JCO punya selera humor yang cukup tinggi sehingga menulis nama PYUPUT, atau ternyata gw terlihat imut sehingga dia mengganti nama gw dengan imut


2. Maunya diapain sie? putar atau tekan



Ini yang menarik dari toilet umum di kereta api Jakarta-Bandung. Tapi menurut kalian untuk flush toilet tersebut ditekan atau diputar. Jadi sebuah misteri tersendiri kan? hayo yang pengen tau silahkan naik kereta api Jakarta-Bandung.



3. Dunia IT di mata kasir



Ini sangat menarik buat penggiat IT profesional, pasti penasaran bagaimana aplikasi kasir yang digunakan. Sampai-sampai ada pengumuman system database yang akan rusak kalau pelannggan yang sudah terdaftar member tidak membawa member.

Eh... tapi pelanggan itu member kan???

Jadi bagaimana seorang pelanggan yang sudah terdaftar sebagai member (yang artinya pelanggan juga) harus dan wajib membawa member (yang artinya pelanggan juga). Ini mungkin yang disebut dengan multi level member.

Sekian dari saya, dan terima kasih.

Salam subscribe.

logoblog

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

  1. Yg terakhir yg bikn emosi. Embuhhh suruh mereka atur idupnya aje. Hahahhaa

    BalasHapus
  2. Ehhh vlog episode baru dah publish loh kaka *sok imut*

    BalasHapus
  3. keren, hal yang biasa menjadi materi yang luar biasa untuk bisa dibahas, asyik bacanya

    BalasHapus