Bagaimana Menjadi Lebih Baik?



Pernah merasa semua salah?, apapun yang loe lakukan salah semua.

Gw akan berbagi sedikit tips buat kalian, tapi perlu diketahui sebelumnya kalau gw bukanlah motifator super yang teguh dan ber-mario. Gw cuma orang biasa yang suka berbagi pengalaman, karena kita sesama manusia mungkin punya masalah yang sama dan kadang punya solusi yang sama juga, begitu bukan?.. Salam Super.

Untuk masalah di atas, silahkan loe coba menggunakan aplikasi yang menggunakan GPS, misalnya google maps. Gunakan sebentar saja dan aplikasi tersebut akan bilang "in fifty meters.. turn right". 

Ikuti aja petunjuknya, silahkan berjalan menuju "fifty meters" yang diinstruksikan, dan dalam 50 meter perjalanan tiba tiba "turn right", semuanya menjadi benar, tidak ada lagi yang salah, semua berubah menjadi benar.

Gw coba sarankan tips ini ke pelajar yang sedang menghadapi ujian, dia selalu mengeluh saat ujian tidak pernah bisa memberi jawaban yang tepat dan benar. Bukan karena dia tidak mau belajar keras di rumah, tapi dia punya masalah pribadi yang tidak bisa ditunda saat di rumah, seperti Dota 2, Mobile Legend, Overwatch dan HearthStone. Gw gak bisa menyalahkan dia, karena maintain online rank di sana memang sangat penting.

Singkat cerita, dia melakukan tips tersebut saat ujian berlangsung, dia nyalakan aplikasi GPS dan dengan jelas terdengar suara "in ten meters turn right". Dia berjalan sepanjang sepuluh meter lalu "turn right", dan mendadak semuanya menjadi benar. Tapi ujiannya selesai dengan baik hanya untuk dia saja, bahkan dengan sopan pengawas ujiannya menganjurkan dia pulang ke rumah dan mengulang semester depan.

Dengan penuh senyum dia juga melihat pengawas ujian menyobek lembar jawabannya, menandakan hasil ujian tersebut tidak perlu diperiksa, karena semuanya sudah berubah menjadi "turn right".


logoblog

Share this:

CONVERSATION

7 comments:

  1. Balasan
    1. wakkakkaka :p aman bang, gw juga gak gitu ngerti #WkWk

      Hapus
  2. AMAT SANGAAT BERGUNA TIPSNYA!!


    tapi kayaknya gue ga akan ngelakuin hal gila kyak gini sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobalah walau hanya sekali, selanjutnya akan terasa nikmat

      Hapus
  3. Mobile Legend ini kayaknya udah jadi sekte tersendiri ya..

    BalasHapus