Jadi Itu Yang Menyebabkan Hebohnya Alexis?



Masalah hotel Alexis masih rame sampai sekarang, yang katanya punya surga di lantai tujuh untuk para lelaki ituh. Setelah gw cari informasi mengenai lantai tujuh Alexis, gw menjadi ragu kalau itu adalah surga lelaki, karena di lantai tersebut adalah lantai "Bath House" yang artinya rumah untuk mandi. Karena setau gw, lelaki paling susah kalo disuruh mandi.

Bahkan tetangga gw, anaknya yang cowok ampe lari keluar rumah karena gak mau mandi, ada juga yang maen gak pulang-pulang ampe magrib karena takut mandi. Jadi gak mungkin banget ada "Bath House" yang dianggap sebagai surganya para lelaki, atau jangan-jangan mereka yang menganggap "Bath House" sebagai surga dunia bukanlah "lelaki".

Lagipula, kenapa juga ada hotel ngasih lantai khusus hanya untuk tempat mandi, jangan-jangan di kamar hotel Alexis gak ada kamar mandi dalemnya, adanya kamar mandi bersama di lantai tujuh ituh. Kayak gitu masak dibilang surga?? masih kalah sama kos-kosan di Jakarta yang punya kamar mandi dalem.

Di Youtube gw juga liat ada cowok yang lagi liat banyak cewek berjejeran di sebuah ruangan agak gelap, trus dia kayaknya kurang suka sama sekumpulan cewek itu dan datanglah gelombang cewek lain yang berjejeran dan baris rapih. Bingung gw jadinya, kenapa ada pasukan baris berbaris latihan di sebuah hotel dengan ruangan yang agak gelap, karena setau gw latihan PBB itu enaknya di sebuah lapangan luas dan terang panas matahari.

Kalau gw simpulkan dengan cepat dari beberapa fakta yang ada, di Alexis menyediakan kamar mandi luar bersama dan menyediakan lahan untuk latihan PBB, jangan-jangan Alexis itu semacam bumi perkemahan seperti yang ada di Ragunan atau Cibubur, atau jangan-jangan mereka di bawah satu managment yang sama?

Pada waktunya, saat gw sering keliling Indonesia, dinas kesana kemari, terpaksa nginap di hotel A dan B. Sepanjang pengalaman gw mencoba hotel, deskripsi surga untuk hotel bukan yang punya tempat mandi umum, tapi yang mempunyai internet kecepatan tinggi buat download film "Jepang".

Share this:

CONVERSATION

3 comments:

Yoga Akbar Sholihin mengatakan...

Ibaratnya, ini hotel lantai 7 rasa kolam renang gitu? Surga buat saya mah di mana tempat yang ada perpustakaannya atau rak berisi banyak buku. Ehe~ :))

Yudha Prawira Wibisana mengatakan...

analisa yang menarik. btw, alamat url film jepang tadi dimana ya? share donk. haha

puput setiyawan mengatakan...

@yoga
hehehe beda2 kan ya surga dunianya orang2

@yudha
wah bahaya share nanti kena UUITE akakak