Ini Menjadi Menyedihkan Untuk Kita Semua


Beberapa waktu yang lalu terjadi kejadian unik dan serba kebetulan, tapi sesungguhnya kita turut berduka, karena itu adalah sebuah musibah yang tidak seharusnya terjadi. Ada anggota dewan kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik, menjadi unik karena kebetulan sebelumnya dia dinyatakan tersangka oleh KPK, kebetulan juga diinformasikan harus ditangani di Singapore untuk mencegah lupa ingatan, dan kebetulan sebelumnya dia pernah keluar masuk rumah sakit dengan cepat walaupun kondisinya kritis, lalu kebetulan pula bersamaan dengan itu terjadi peleburan beberapa BUMN.

Menjadi sangat menyedihkan adalah untuk warna negara Indonesia, ini adalah kejadian unik yang sangat menggoda untuk dibuatkan meme, tapi papa satu ini adalah salah satu warga negara Indonesia yang sangat paham dan taat hukum, sehingga bisa membuat pencipta meme kreatif ditersangkakan dan diancam hukuman tertentu.

Menjadi sangat menyedihkan, meme udah ada diujung kepala, tinggal dituangkan, tapi hukum siap menghantui pembuat meme. Ini adalah gatal yang tidak bisa digaruk, sisa tai yang gak bisa dicebok, kuota internet yang hangus, sisa odol yang gak bisa keluar dan rasa cinta pandangan pertama kepada kasir Indomart, semuanya membutuhkan kesabaran dan keberanian untuk bertindak. Itu adalah hari paling menderita bagi pembuat meme.

Eh tapi... ternyata enggak juga kok, bahkan kalau dibandingkan dengan yang sebelumnya, saat ini lebih banyak meme yang beredar, walaupun isinya cuma tiang listrik tapi lebih lucu dan tidak begitu bahaya. Karena tiang listrik paham artinya kelakar, cukup dibalas dengan diam dan berdiri kokoh.

Share this:

CONVERSATION

3 comments:

Yudha Prawira Wibisana mengatakan...

kemarin temen gw sempet kepikir, gimana kalo 1000 ornag bikin meme yang berbeda dan di share.

kira-kira bakal dipenjara semua ga ya?

tapi ga jadi karena ga dapet 1000 orang. hahaha

puput setiyawan mengatakan...

wekekekke wanjriit super kreatif banget kalo ampe seribu..

Ami Hamni mengatakan...

sepertinya aku tau namanya :D