Bermain di Sanrio Hello Kitty Town Malaysia


Letaknya ada di lantai 2, awalnya kita ragu apakah bener tempatnya Bermain di Sanrio Hello Kitty Town Malaysia ada dalam gedung itu, karena bentuk lorongnya sangat gak meyakinkan mirip area perkantoran.

Tetapi setelah melihat toko souvenir Hello Kitty, kita yakin tidak salah alamat. Setelah beli tiket seharga 125 RM beli bundle area Hello Kitty dan Thomas untuk 3 orang, tidak ada beda harga anak kecil dan dewasa tapi untuk anak dibawah 3 tahun masih gratis. Kita berhak dapet Activity Card Hello Kitty, itu digunakan setiap melakukan aktifitas di sana dan akan mendapat cap tanda sudah melakukan aktifitas tersebut.

Areanya cuma 1 lantai tapi bikin lelah yang bawa kamera, karena pasti pada minta foto disetiap sudut Hello Kitty, trus.. ngapain aja di Hello Kitty Town?

Mewarnai dan membuat Pin

Di area ini kita ditugasin mewarnai gambar Hello Kitty, tapi setelah selesai mewarnai ternyata gambar tersebut diprosses di sebuah alat istimewa yang bisa menjadikan pin lengkap dengan penitinya. Setelah dipasang di baju, kita bisa pamer deh dengan pin hasil mewarnai tadi.

Menghias Kue

Kalau yang satu ini kesukaan gw, karena hasilnya bisa kita makan. Kita dikasih 1 biskuit cukup besar berbentuk kepala Hello Kitty dan disediakan coklat butiran, gula-gula pink dan meses, disuruh menghias kue Hello Kitty biar cantik dan penuh warna.

Menghias Layang-layang

Awal dikasih layangannya gw curiga itu gak akan bisa terbang, tapi moderatornya bilang kalo itu bisa diterbangkan. Tapi inti dari kegiatan ini adalah menempelkan sticker Hello Kitty pada layangan kertas kecil yang disediakan.

Pake Kostum Hello Kitty

Ini murni foto-foto, kita sekeluarga pake kostum Hello Kitty dan sekawanannya, hasilnya lucu dan sayang kalau dilewatkan.

Naik Gelas Putar



Buat orang tua kayak gw, ini pusing dan bikin pening. Tapi buat anak kecil, ini adalah kegembiraan sejatinya.

Selebihnya kita bisa nengok rumah Hello Kitty, liat tempat makannya, dapurnya dan tempat tidurnya, bahkan kita bisa liat kamar mandi dan nyoba bathtub nya Hello Kitty. Lalu kebetulan kita sempet liat show live dari Hello Kitty dengan drama yang gw gak ngerti tapi bisa bikin anak kecil ikut jingkrak-jingkrak.



Di pojokan ruangan ada tempat bermain pertualangan, dan sebelahnya ada tamab bermain anak yang kecil. Kalo lapar ada cafe mungil didalam area Hello Kity, tapi rada mahal juga sie, gw perhitungkan sekitar 100rb cuma dapet 1 muffin, 1 botol teh manis dan 1 gelas minuman ringan. 

Kalo mau lihat keseruan yang lebih banyak, saksikan video dibawah ini!


Share this:

CONVERSATION

6 comments:

April Hamsa mengatakan...

Seru banget. Moga2 suatu saat nanti bisa ajak anak2 ke sana. BTW videonya gk coba dikirim ke Net? :D

Mas Darsono mengatakan...

serba pink?

ehhehee....

Puput mengatakan...

:D dikirim ke Net gimana caranya tuh

Puput mengatakan...

sangaaat :p

Nur Rochma mengatakan...

Salam kenal ya,
Seru ya, pasti anak-anak senang. Dekorasinya serba pink.

Puput mengatakan...

salam kenal juga :D