Unboxing Oleh-Oleh Dari Pekanbaru



Siapa yang pernah ke Pekanbaru, ibukota Riau?

Tempatnya asik lho, bahkan oleh-olehnya lebih mengasikan lagi, mau liat keseruan kita bongkar oleh-oleh Pekanbaru?

Nonton yah, kalo suka silahkan subscibe.

Share this:

CONVERSATION

6 comments:

Fei mengatakan...

Pertama: kelingking loe ngetril, wakakakaakakakk, dua: tengil itu apa pa?
Ketiga: anak loe bawel bgt yak. Sama kek loe

Puput mengatakan...

motor kaleee pake ngetril 😆, wakakak masak gak tau tengil, Kurang gaul bang, wkakakaka tanda anak sehat, klo bapaknya tanda kurang sehat 😆

Fei mengatakan...

Lah kan itu pertanyaan anak loe yg belom lu jawab tong. Hahahahaha

Dwisu WEB ID mengatakan...

Mau dong Brownis kukusnya pasti uuenak apalagi rasa durian

Puput mengatakan...

Wekekek lah iya yak, gw japri aja dah ke bocahnya

Puput mengatakan...

Hueheheheh boluuuu om boluuu