Pengalaman Pribadi Diet GM

Pengalaman Pribadi Diet GM


Siapa yang pernah diet dan bahagia?

Awal gw tau diet GM karena ada temen kantor yang sukses diet Mayo, loh kok? dari Mayo ke GM apa hubungannya?

Hubungannya sangatlah erat, karena setelah gw liat jadwal diet Mayo punya temen, gw langsung memutuskan untuk mencintai diri gw apa adanya, selama lemak ini masi mau menempel di perut, maka hati ini juga akan setia menjaga lemak ini. Karena kita sehati dan seperut.

Tapi gak begitu sama temen yang tampaknya gak suka gw piara lemak di perut, maka dia menganjurkan diet GM. Katanya diet yang lebih ringan dibandingkan dengan Diet Mayo, mari kita bandingkan dengan salah satu jadwal kedua diet ini.

Kita bandingkan jadwal hari pertama:

 Nama Diet
 Makan Pagi
 Makan Siang
 Makan Malam
 Mayo
1 Cup Kopi + Gula  
2 Telur + Bayam + Tomat
150 gr Daging + Selada
GM
Buah kecuali pisang
Buah kecuali pisang
Buah kecuali pisang

Sebagai tambahan informasi, diet GM yang katanya diet orang General Motors hanya berlangsung selama 7 hari saja, sedang kan diet Mayo bisa berlangsung selama 2 minggu.

Setelah kalian liat perbandingan hari pertama dari ke 2 diet di atas. Tentunya kalian bisa membayangkan pengalaman diet GM akan lebih segar dan maknyus dipandingkan dengan pengalaman diet Mayo. bayangin aja sarapan cuma minum kopi secangkir, udah kelaperan siangnya cuma boleh nemu telor 2 butir, malemnya udah kelaperan lagi cuma boleh makan daging sepotong ama dedaunan gak jelas.

Hari pertama diet Mayo tuh kaya combo asu banget. Ibarat pagi di sms sama cewek yang minta putus, lagi pusing dan pening siangnya disuruh lembur sama bos. Malemnya pulang dalam keadaan capek, lelah jiwa, lelah raga, eh.. ngeliat kucing cewek piaraan loe lagi di setubuhi ditengah jalan, ama kucing liar, gak pake kondom, dan kucing loe menikmatinya. #OhYeah #Meyoong

Sedangkan pengalaman diet GM sangat indah di hari pertama, loe bisa makan buah apapun kecuali pisang, sebanyak apapun. Jadi gw pilih mangga, mengenyangkan dan enak, untuk makan siang juga gak repot karena ada tukang rujak di kantin kantor, tinggal pesen buah potong. Malemnya mangga lagi, paling enak mangga indramayu yang punya rasa gurih dan sensasi kriuk.

Bagaimana hari selanjutnya?

Pengalaman Pribadi Diet GM


Hari kedua gw boleh makan hanya sayuran, apapun sayurannya dan berapa pun banyaknya. Ini gak susah juga, karena gw tinggal pesen pecel di kantin, dilanjutkan dengan gado-gado tanpa nasi dan embel-embel lain, pokoknya cuma makan sayurannya saja.

Hari ketiga pengalaman diet GM gw makin menyenangkan karena gw boleh makan buah dan sayuran sebanyak apapun kecuali pisang. Gw sendiri gak tau pisang punya dosa apa, dan kenapa mereka sangat anti banget sama pisang, apa mereka gak takut kalau pisang melapor ke polisi karena diet GM sangat intoleran terhadap pisang.

Dari hasil 3 hari gw diet GM, gw berhasil menurunkan berat sebanyak 2kg. Hitungan itu sudah termasuk boker di pagi hari.

Pada hari ke empat pengalaman diet GM gw, gak begitu sesuai dengan jadwal. Karena pada hari ke empat gw harus dines keluar kota yang bernama Balikpapan. Disana ada kepiting kenari dan kepiting Dandito, masak gw harus ngikutin jadwal diet GM yang cuma membolehkan makan pisang dan soup resep GM. Khawatir dianggap tidak menghargai kota yang gw kunjungi maka gw merelakan pisang dengan memakan kepiting.

Sampai disitu gw berhenti melanjutkan diet GM.

Tapi sampai sekarang ada penyesalan yang sangat besar gw rasakan. Apalagi pada hari ke empat gw makan kepiting, gw memikirkan perasaan pisang. Sudah dikucilkan dari hari pertama malah gw tinggalkan di hari ke empat, semoga dia tidak melaporkan gw ke polisi dengan tuduhan intoleran.

#BukanSalahPisang
#SalahKepitingSausPadang

Share this:

CONVERSATION

15 comments:

  1. Sya g pernah diet om
    Gini dah daripada diet mending lemaknya bagi saya
    Saya pengen gemuk , neng puput eh Abang Puput pengen kurus
    Kan kasian loh bang pisangnya g salah apa2

    BalasHapus
  2. Jadi loe pembela pisang nik?

    BalasHapus
  3. saya pingin gemuk, tapi kalo makan banyak niat nya nambah berat badan eh malah badan jadi ngedrop.. 😖

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew makan banyak kok malah drop, bukannya kenyang ya, jadi stroong

      Hapus
  4. Anjaaayy.. perasaan pisnag dipikirin sebegitunya. xD
    Tapi saya gak pernah diet2an buat ngurusin badan. Maunya gemukin, tapi gagal mulu, berhasil naik 5, turunnya enem. kampret. T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huanjriiiit... Mau gemukin malah bisa turun, istimewah bener metabolisme ente broooh

      Hapus
  5. Kesian si pisang, udah di bully dr hari pertama, pas udah hari H nya boleh dimakan malah di PHP-in & beralih ke kepiting... I don't know you so well, but I heart you pisang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks kok gw jadi merasa sedih udah jahat ma pisang..

      Hapus
  6. Nggak doyan pisang, apalagi memilih untuk diet. Badan udah kurus dan seksi begini. (seksi ndasmu!) :(
    Kepiting sampai saat ini belum pernah gue cicipi. Sejauh ini seafood favorit masih udang dan kerang. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah kalo udang kerang semua suka ituh :p

      Hapus
  7. Mungkin biar lgsg ada hasilnya sebaiknya dietnya ga mkn apa2 slama 2thn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kayaknya kenal nie, orang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yg ngilang #Tring

      Hapus
  8. Haha..masa bpk kenal saya? Kok saya ga kenal bpk ya... Wkwkk wahhh ajaib bisa ngilang punya ilmu hitam kyaknya. Mau ah belajar ma tu orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sapa yg punya ilmu, siapa yg mau belajar... gubrag ah

      Hapus
  9. Kok ngakak baca cerita ini wkwkwk padahal tinggal bentar lagi selesai tuh diet wkwwk

    BalasHapus