Kisruh Beras Dan Garam Di Timeline



Loe dah bosen berita politik? Kalo gw belom!

Apalagi sewaktu liat kekacauan asin di wall FB, kisruh garam yang menggunung. Padahal sebelumnya udah ada keramaian pro dan kontra kasus beras yang menyertakan nama partai politik tertentu.

Kalau loe tarik benang merah, maka akan terlihat apa tujuan pembuat onar negeri ini. Karena dengan kedua kasus tadi, sangat jelas menyerang kenyamanan kelompok tertentu. Kebetulan gw deket dengan kelompok itu, sehingga gw sendiri merasa teriritasi dengan kasus diatas.

Sudah jelas yang diserang adalah kelompok paling krusial yaitu kelompok "Emak-Emak", penjahat negeri sedang mencoba mengusik kenyamanan "Emak-Emak", apa mereka gak pernah liat video emak naek motor masuk jalan tol, gak pake helm, gak kekejar polisi. Cuma mereka yang berani, biker cowok dah pake helm aja mikir berkali-kali untuk naek motor masuk jalan tol.

Loe tau efeknya kalo kelompok emak sampe terusik dan ngambek, bisa kacau negri ini. Kelompok anak gak keurus, gak ada yang ngajarin budi pekerti di dalam rumah, mengajarkan yang mana halal dan haram, juga gak akan ada yang masakin dia. Bayem masi mentah, wortel belom direbus, masak kita tega ngeliat anak kecil ngemut wortel mentah sambil maen koprok.

Apalagi efek buat bapaknya kalo kaum emak udah ngambek. Gak ada lagi "Jatah" begituan, no more yes yes, just no and no. Apek banget kaum bapak kalo biologisnya gak tersalurkan, mau dicekek sendiri gak enak, minta ma bini cuma dipinjemin karet gelang, tanpa instruksi lebih lanjut. Jadi GIMANA CARANYA!!!!! Masak suru dislepet pake karet gelang barangnya?

Kaum bapak gundah gulana kalo ampe gak ada penyaluran, ini bakal berdampak kepada keputusan di pekerjaan, keputusan bisnis, keputusan negara, sampai keputusan moral akan sangat terganggu. Mau dibawa kemana negara kita dengan jumlah bapak-bapak gundah seperti ini.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, gw dapet kosa kata baru yaitu "proxy war" berperang tanpa kekuatan militer tapi melalui perantara berbagai segi kehidupan bangsa. Apakah ini termasuk "proxy war"??
Apapun itu, kita harus berhati-hati dan saling mawas diri dan selalu waspada untuk menyelamatkan kelompok paling penting di negeri ini:

Selamatkan Emak-Emak dari Kegundahan, untuk Indonesia yang lebih baik. MERDEKA!!!

Share this:

CONVERSATION

14 comments:

  1. Repot Deh Kalau Emak emak semuanya ngambek semuanya jadi kacau...

    BalasHapus
  2. Wah bisa gawat ini kalo emak emak turun gunung buat demo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunung akan kesepian karena ditinggalnya

      Hapus
  3. BENAR SEKALI!!!!!1111 KITA SEDANG BERADA DALAM KEADAAN PROXY WAR. Yang di mana, negara kita sedang di serang oleh konspirasi-konspirasi aneh yang dapat mengakibatkan keunstabilan pemikiran emak-emak, sehingga agar dapat supaya para Emak-Emak merasa dirugikan oleh pihak tertentu dan memicu kemarahan yang sepihak dan kehancuran setengah peradaban manusia. Sehigga Eren tidak dapat mengalahkan titan kolosal, dikarena Pasukan Garda Revolusi Emak-Emak yang disingkat PAGAR REMAK menarik diri dari front selatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huanjir... Eren, gw melupakan Eren.. Oh tidaaaaaaaaaaaaak

      Hapus
  4. Maka benarlah kalimat "Surga berada di telapak kaki ibu". :)

    Jangan direcokin deh ceruk ibu-ibu mah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangaaan betul2 jangan direcokin

      Hapus
  5. Selamatkan emak-emak, jangan di recokin, turutin apa maunya :D

    BalasHapus
  6. Boleh saya berkata kasar??

    Hahahaha. Udah serius di paragraf pertama, yailah. Sebagai mahasiswa ilmu politik penasaran kan yak. Eh taunya.

    Hidup emak-emak!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pelajar ilmu politik, dipersilahkan untuk berkata kasar :p

      Hapus
  7. Maka jelaslah apa yg akan terjadi ke depannya jika emak2 diusik dgn kebutuhan pokoknya. Semua sendi kehidupan jadi kacau. Bhinneka tunggal ika. Dan ika itu anaknya emak2. Jadi emak2 kepentingannya harus didahulukan. Ini malah diusik. xD

    BalasHapus