Kenapa Wanita Sangat Perasa?


Ternyata jawabannya udah tercetak di buku anak-anak "Kids National Geographic Weird but True". Pada buku tersebut dijelaskan sebuah fakta yang jelas "Girl have more taste buds than boys do".

Taste buds adalah totol yang terletak pada permukaan lidah, dan dijelaskan jumlah totol-totol lidah cewek lebih banyak dari pada totol yang ada pada lidah cowok. Sudah jelas banget dengan jumlah taste buds yang lebih banyak, maka indra perasa cewek akan lebih tajam dari pada cowok.

Kopi yang dirasakan cewek akan lebih pahit. Permen yang mereka makan akan terasa lebih manis. Bahkan pada level extrem indra perasa cewek bisa mendeteksi hal yang gaib. Misalnya:

Loe punya kebiasaan setiap hari minum kopi hangat. Bertahun tahun minta dibuatin kopi jam 6 pagi. Tapi suatu hari karena suatu hal, loe harus buru-buru dan gak minta dibuatin kopi. Langsung berangkat kerja. Cewek loe pasti mendeteksi perbedaan tersebut. Indra perasanya langsung bereaksi "Kok gak minum kopi dulu bang?"

"Aku buru-buru dek, di jalan aja ngopinya"

"Abang punya selingkuhan ya?!!"
 
O. M. G. Mendadak. Sebagai cowok dipojokan dalam situasi yang rumit. Lebih rumit dari pada menjelaskan kenapa Harry Potter gak jadian sama Hermione Granger.

Kalaupun bisa setiap hari konsisten. Minta dan minum kopi setiap jam 6 pagi. Pasti selama bertahun tahun kemudian, cewek yang indra perasanya berlebihan akan mendeteksi sesuatu yang ganjil. Karena menurut naluri cewek, gak mungkin cowok bisa konsisten dalam waktu lama. Mereka membuat kesimpulan yang terbentuk dari apa yang mereka rasakan selama bertahun-tahun.

"Abang selama ini punya rahasia apa?!!"

"Gak ada, rahasia apa maksudnya?"

"Jangan bohong, adek bisa ngerasa bang!!"

O. M. G. Trus mereka bertanya. Kenapa ada cowok yang bunuh diri menggunakan media Facebook Live?

Jawabannya simple. Karena twitter udah gak mainstream lagi!

Share this:

CONVERSATION

8 comments:

Niki Setiawan mengatakan...

Emang totol2 pada lidah cewek lebih banyak berapa dari cowok? Udah diitungin bang
Itu pengalaman y pas ngopi di pagi hari
Hayo

Oeky mengatakan...

Buset itu mah ceweknya baper kebangetan. Masa gak minum kopi aja dituduh punya selingkuhan. Yang tadinya si cowok gak punya selingkuhan, malah jadi selingkuh beneran deh karena dituding begitu muloooooo.... Eh betewe nih, kok bisa cewek dinyatakan paling banyak totolan di lidah yah? Sabar banget itu yang ngitungin totolan lidah yak. Weeeee......

reza mengatakan...

Haha masuk akal juga tuh mas, cewek nya bukan perasa lagi tapi juga over protective banget tuh.

Puput mengatakan...

Yoi yg ngitung Merek itu yg iseng bikin buku di atas

Puput mengatakan...

Kerjaan ilmuwan itu. Tapi iseng sie emang

Puput mengatakan...

Tapi masih dalam kadar perasa itu

Lina Astuti mengatakan...

Hahaha... Bener gak sih soal totol2 dan hubungannya sama perasaan cewek? XD

Puput mengatakan...

Hehehehe gak tau juga faktanya, tapi kalo kesamaan bunyi kata jelas iyes