Bermain di Permata Sentul Golf Club

 
Peningnya bukan main! Setelah google maps nyasarin gw ke BNPT atau singkatan dari Badan Nasional Penanggulangan Teroris. Masuk ke sebuah perumahan dan tiba-tiba google maps bersuara "Tujuan anda telah sampai", padahal gw gak liat ada tanda lapangan golf satupun.

Setelah diskusi dengan temen, dan mendapat panduan dari orang yang jaga pertigaan. Akhirnya gw berhasil menemukan arah Permata Sentul Golf Club. Tandanya adalah banyak mobil parkir di pinggir jalan. Ternyata betul itu, karena parkiran Permata Sentul Golf Club tidak terlalu besar, jadi kita parkir melipir di sekitaran Golf Club tersebut.

Karena kehabisan waktu setelah nyasar maka gw gak sempet nyobain sarapannya. Tapi gw sempetin nengok ruangan locker buat naroh barang berharga. Tempatnya bagus, bersih dan aman karena menggunakan kartu untuk membuka. 

Kita menggunakan golf cart untuk bermain di sana. Satuhal yang paling berkesan di Permata Sentul Golf Club adalah lapangannya dan track golf cartnya. Lapangannya sangat unik menurut gw. Karena posisi golf club yang ada di atas perbukitan, sepertinya desainer lapangan golf juga terinspirasi dengan keadaan alam perbukitan.

Lapangan golfnya dibuat berbukit bukit. Kadang kita memulai pada tee off berada di ketinggian, kadang juga kita mengakhiri sebuah lapangan pada green yang berada di atas bukit. Menurut gw sangat extreme kondisi perbukitannya untuk gw yang baru memulai golf. Untungnya pemandangan di lapangan Permata Sentul Golf sangat enak dipandang. Jadi kondisi yang sulit untuk meletakan bola aman bisa sedikit terobati.

Lebih menarik lagi adalah track golf cartnya. Karena jalannya berbukit bukit menyebabkan banyak tanjakan tajam dan turunan curam yang harus kita lalui. Membuat kita merasa seperti pembalap saat mengendarai golf cartnya. Banyak sekali track menanjak dan langsung berbelok tajak, atau turun curam dan belok patah. Sangat menyenangkan tracknya. 

Tapi hati-hati, selalu waspada untuk menginjak rem. Karena kecepatan terlalu lebih bisa sangat membahayakan. Utamakan keselamatan dan patuhi rambu hati-hati.

Kebetulan di Pertama Sentul Golf Club ini gw mendapatkan Par untuk yang pertama kali. Bukan itu saja, untuk perhitungan golf menggunakan "honest john" gw dinobatkan sebagai juara 2, dan berhak mendapatkan trophy. Sangat menyenangkan bagi gw yang pemula merasakan pertama kali mendapatkan Par dan Trophy

Dibawah ini adalah beberapa foto Permata Sentul Golf Club yang bisa dinikmati.












Share this:

CONVERSATION

4 comments:

  1. seruu yaa, hijau bgt lokasinya. mga makin sukses

    BalasHapus
  2. ...Lihat lapangan seluas ini bawaannya pengin lari-larian sampai jatuh terus guling-gulingan dan kalau kecapekan dibablasin tidur :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati2 kena bola nyasar :D bahaya itu

      Hapus