Journey To The West 2 : Demon Strike Back


Gegara nama Stephen Chow di trailer keluaran Sony Pictures di atas. Gw penuh harap ama film ini.  Karena traillernya aja udah ngaco banget,  khas filmnya Stephen Chow. 

Gw tau sosok Stephen Chow mulai dari jaman film God Of Gambler, masih bareng Andy Lau.  Sampai yang paling ngetrend Shaolin Soccer, Kung Fu Hustle dan yang bikin sedih di CJ7. Film yang dia bintangi selalu mengundang tawa dan senyum.

Bahkan jaman God Of Gambler, ada temen smp cowok yang nyimpen foto Stephen Chow di dompetnya.  Dengan bangga dia selalu menunjukan foto itu di setiap kesempatan "liat nie..  Foto abang gw!! " begitu katanya.

Sosok di film selalu konyol dan joke nya emang lebay.  Tapi itu yang gw suka. Salah satu joke yang gw inget sampe sekarang adalah muntah darah saat kalah ngadu baca puisi.  Itu original banget menurut gw.  Blom pernah gw liat sebelumnya di film manapun.  Btw gw dah lupa muntah darah itu judul filmnya apa.

Sebenernya Journey To The West 2 : Demon Strike Back ini adalah film lanjutan dari Journey To The West sebelumnya, kebetulan gw juga belum nonton.  Mungkin promonya kurang gencar di Indonesia.  Atau memang disembunyikan dari masyarakat Indonesia?

Tapi semenjak film "Mermaid" yang juga directornya Stephen Chow,  gw mulai agak-agak kalau ada yg jual nama Stephen Chow.  Film Mermaid kurang kerasa hawa Stephen Chow nya.  Kurang greget. Sedikit lebay memang, tapi ada rasa yang kurang di film Mermaid. Membuat gw memicingkan sebelah mata untuk film Journey To The West 2 : Demon Strike Back ini.  Apakah bisa mengeluarkan kejenakaan khas Stephen Chow jaman dulu lagi.

Please "Journey To The West 2 : Demon Strike Back" jangan buat gw kecewa lagi.  Karena nama besar Stephen Chow yang jadi tarohannya.

#Please

Share this:

CONVERSATION

5 comments:

  1. Trus kalo menang tarohan dapet apa?
    Yg kalah juga dapet apa?
    .

    BalasHapus
  2. belum nonton malahan, tapi barusan nonton filmnya jacky chan yang baru. suka sama scene animasi di awal, lalu kejar kejaran dan menyetin ferrari di dubai, lalu terkesima sama set di kuil di india tapi gak suka endingnya. ehhhhh ini kenapa bahas film lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini blom tayang bang, masih teaser2 aja :) wah boleh juga tu jacky chan nya

      Hapus