Hotel Royal Safari Garden Bersama Keluarga

Hotel Royal Safari Garden Bird Park

Tempatnya unik,  di dalam komplek hotel ada banyak wahana yang cocok buat anak kecil bermain. Jadi cukup berlibur di dalam komplek Hotel Royal Safari Garden, gw rasa udah cukup buat liburan nyenengin anak tanpa capek berkendara lagi macet-macetan di sekitaran puncak.

Karena kamar "leopard" yang udah gw booking udah gak tersedia, jadi gw di upgrade di kamar yang typenya lebih tinggi di kamar "giraffe". Tempat gw nginep deket dengan kolam renang, kandang burung besar dan tempat sarapan. Selain itu parkiran di depan lokasi "giraffe" juga besar, buat gw yang gak begitu jago parkir mobil bisa bernafas lega.

Karena gak coba semua lokasi hiburan di Hotel Royal Safari Garden di puncak. Jadi gw coba review hanya wahana yang gw coba aja.

1.Waterpark

Hotel Royal Safari Garden Waterpark


Kita bolak-balik dua kali main di waterpark, karena kamar type giraffe gratis masuk arena waterpark. Asiknya waterpark disini adalah banyak prosotan air dari yang kecil sedang sampai yang besar. Anak gw bisa maen prosotan air di tempat yang kecil. Dalemnya cuma 40 cm dan areanya cukup luas. Kalau kita kedinginan di kolam renang Royal Safari Garden ada juga kolam air hangatnya.

2. Bird Park 

Hotel Royal Safari Garden Bird Park


Kita masuk kedalam kandang besar. Langsung bertemu beraneka ragam burung berterbangan diatas kita. Areanya sangat luas menurut gw. Karena kita berasa capek banget ngelilingin kandang burung ini. Cukup bagus buat pengenalan anak tentang berbagai macam burung. Kalau kita beruntung ada juga hewan yang lewat di kandang burung ini. Tikus. 

3. Mini Golf

Hotel Royal Safari Garden Mini Golf

Harganya cuma 10 ribu rupiah. Kita sudah dipinjemin stick dan bola golf. Langsung bisa bermain 9 hole. Tidak perlu teknik aneh-aneh dalam bermain golf mini ini. Yang penting ketawa dan bolanya masuk. Sayangnya kita gak menyelesaikan 9 hole karena grimis.

4. Kereta Mini dan Farm Truck

Hotel Royal Safari Garden Kereta Mini


Area Kerta mini dan Farm Truck berbeda, tapi gw gabungin karena ini adalah wahana yang hampir mirip. Kalau kereta mini adalah tunggangan keliling menggunakan media kereta kecil melewati pepohonan agak lebat di sekitar danau bebek.

Sedangkan Farm Truck adalah tunggangan juga tetapi modelnya adalah Truk untuk pertanian. Bedanya kalo Farm Truck kita masuk semacam terowongan berbebtuk lumbung. Harganya keduanya sama, 10 ribu rupiah untuk anak di atas 2 tahun.

5. Bumper Car 

Biasa dikenal sebagai Boom-boom Car, tidak ada yang aneh tetapi harganya cukup murah. 10 ribu rupiah sekali naik.

Selebihnya gw mengelilingi area Hotel Royal Safari Garden yang cukup luas. Untuk mencari tempat berfoto bersama.

Share this:

CONVERSATION

12 comments:

  1. Masuk lokasi kawasan hotel ini pasti langsung terdengar suara tawa bergembira anak-anak ya. Lokasinya tampak sangat menyenangkan. Foto pertama yang jembatan bambu itu sungguh cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup foto pertama ada di bird park, bagus deh :)

      Hapus
  2. Ng luas bird parknya berapa hektare, mba put?
    Mba puput engga ngajak suami ke situ?
    Eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh Mbah Niki.. mau beli tanah di bird pak Mbah? pake diukur2

      Hapus
  3. Wah ... hotel tempat penangkaran hewan nih. Cantik banget burungnya. Ngomong-ngomong tarif hotelnya buat kantong jebol nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) kalo keseringan ya, lumayan deh

      Hapus
  4. Balasan
    1. monggo :) menyenangkan buat rame2 lho

      Hapus
  5. dari dulu penasaran nginep di caravannya belom kesampean aja sampai sekarang, gak ada yang ngajak soalnya, hahahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehehe nunggu diajak nie. ajak gak yaaaa :p

      Hapus
  6. om, foto 3 dan foto 4 kebalik ya sama sub judulnya?

    itu beneran hotel ya? keren sih banyak fasilitas yang jarang dibangun oleh hotel lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya, thanks revisinya,

      yup hotel sie bilangnya.

      Hapus