Semua Serba Zodiak


Jaman dulu zodiak hanya digunakan dalam percintaan saja, tapi saat ini zodiak sudah merambah berbagai aspek kehidupan kita.

Jangan kaget kalau kita menemukan cara memilih kado berdasarkan zodiak, cara milih baju berdasarkan zodiak, cara makan, minum, beli mobil, mungkin kalau semua sudah dibahas akan ada cara boker yang sehat berdasarkan zodiak.

Tapi apakah memang ada hubungannya zodiak dengan cara kita melakukan sesuatu, makan, minum atau pilih baju, atau pemilihan kado?

Sebenernya sangat sederhana kok, gak rumit amat membuat artikel yang merelasikan antara zodiak dengan apapun itu, sebagai contoh gw yang berzodiak leo, menurut beberapa artikel, orang yang berzodiak leo mempunyai sifat anggun, senang menjadi pusat perhatian dan mengendalikan semuanya.

Berdasarkan zodiak, berarti makan siang yang tepat untuk leo adalah di warteg, dimana leo bisa mengendalikan semua makanan yang dia inginkan dengan sekali tunjuk, dia bisa menjadi pusat perhatian dengan pergi sebelum membayar, walaupun diteriakin sama pemilik warteg dia bisa dengan anggunnya teriak..

"besok gajian gw bayar.. semuaaaa!"

Share this:

CONVERSATION

9 comments:

  1. Zodiak dikombinasikan sama Shio Cina dan Primbon Jawa jadinya makin joss dan mumet, hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakkak keras ituuuu. keraaaas

      Hapus
  2. happpaaahhh?cara boker yang sehat berdasarkan zodiak????ohmaigaaattttt!ada ya yg kayak g2 mas? #TepokJidat :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. :p ada.. kalo leo gali lubang dulu, trus jongkok deh

      Hapus
  3. Kalo yg gemini gimana bang? Aquarius juga y bang eh sekalian pisces deh eh sagitarius juga y scorpio juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakkaaka aquarius makanya didalem kolem ikan

      Hapus
  4. Anjir, keren punch-nya. Hahaha, semua zodiak kayanya bisa begitu deh, bang. :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya bisa, cuma biar personal jd cuma leo aja..

      Hapus
  5. Kak, kata Pak Ustadh ga boleh per..... *trus sinyal ilang*

    BalasHapus