Bukan Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Meleleh


Judul artikel menarik dari Kawanku di sini, judulnya "5 Kebiasaan Cewek Ini Terlihat Menarik dan Membuat Cowok Meleleh", sangat bikin orang penasaran, apa kira-kira yang bisa bikin cowok meleleh.

Dari artiket tersebut, ada 5 kebiasaan cewek dibawah ini yang bikin cowok meleleh:

Tertawa Random
Memberi Nama Pada Sesuatu
Menikmati Suasana
Asik Melakukan Hobi
Kemampuan Rahasia

Tapi.. apa bener bisa bikin cowok meleleh?

Kebayang kalo bini gw tertawa random lagi masak, dia lagi motong timun.. "kress" trus ketawa tawa, ngelanjutin motong timun lagi.. "kress", dan mukanya nengok ngeliat gw, trus ketawa tawa lagi.

Kayaknya kejadian kayak gitu gak bakal bikin gw meleleh, tapi malahan bikin merinding, bulu kuduk bakal berdiri jinjit. Akan menjadi pengalaman menakutkan buat gw.

Untuk kebiasaan cewek yang "Memberi Nama Pada Sesuatu" menurut gw juga gak akan bisa bikin kita para cowok meleleh.

Misalkan aja semua benda di rumah dikasih nama, meja dinamakan miranda, kasur dinamakan tina dan gorden dinamakan santi.

Giliran gw mau cari kunci motor.. bisa berabe,

"maaah.. kunci motor dimana yah?"

"coba cari di miranda, biasanya disitu!!"

"miranda siapa maah?"

"Rewelll... kalo di miranda gak ada, kamu carilah dibawah tina atau di belakang santi.. gitu aja kok repot!!!"

[Langsung Panas Dalem]

Share this:

CONVERSATION

12 comments:

  1. Lah kalo semua dikasih nama gitu dan kita enggak bisa memecahkan kodenya bisa-bisa itu kunci kagak ketemu-ketemu yang ada. Hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kan ketemu.. panas dalem langsung.. sakiiit

      Hapus
  2. Kalo barang2 rumah dikasih nama itu harus punya ktp dong bang
    Kalo g tanda pengenal gitu bng
    Terus rusia vs inggris siapa nih bang yg menang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. blom pada masuk di KK gimana bikin ktp nya nie

      Hapus
  3. hahhaa...kadang yg bikin meleleh: senyuman, cewe yg pandai melucu, cerdas..trus apalagi ya..haha..pastinya kl mnrt aku itu misteri..ceuilehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooow misteri pantesan pada demen film horor ya

      Hapus
  4. Haha lumayan jenaka tulisannya. Tapi sayang, kurang panjang nih cees... Seru padahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah.. thanks masukannya :)

      Semoga bisa panjang kedepannya..

      Hapus
  5. Tertawa random bisa dikira gila. hehe

    BalasHapus
  6. masa sih begitu, coba adakan studi dengan banyak koresponden, mungkin bisa akurat

    BalasHapus