Bermain Bersama di Trans Mart Cilandak

Bermain Bersama di Trans Mart Cilandak


Dulu bernama Mall Cilandak, tapi sekarang berubah wujudnya menjadii Trans Mart Cilandak.

Libur akhir pekan, gw nyemeptin buat pergi ke Trans Mart Cilandak, untuk berbelanja dan sekalian ngajak anak main di lantai 3 Trans Mart Cilandak, ada arena bermain bernama Dinoland, arena bermain bertemakan dinosaurus. 

Arenanya cukup luas, bagian selatan berisi mainan yang mengeluarkan tiket dan tiket tersebut bisa ditukarkan kembali sebagai kenang-kenangan setelah bermain, sedangkan di bagian utaranya banyak beragam wahana hiburan menantang, seperti roller coaster mini, dan kora kora, histeria, tornado mirip seperti yang ada di dufan tapi ukurannya lebih mini.

Untuk anak, gw awalin dengan naik odong-odong, dengan biaya sekali gesek kartu seharga 3900 rupiah, dari bentuk odong odong mobil, kereta kuda sampai dengan hanya kudanya saja dinaikin semua. Dilanjutkan dengan kereta mini seharga 20000 rupiah, untuk 2 kali putaran kecil dan ini termasuk mahal menurut gw.

Untuk wahana yang lebih besar, gw nemenin anak untuk naik wahana pesawat terbang, lumayan tinggi pesawatnya berputar putar naik, untungnya dia bisa menikmati berputar putarnya pesawat tersebut, untuk 2 orang kita kena gesek kartu 2 kali 20000 rupiah, tapi karena putarannya cukup lama maka permainan ini gw rekomendasikan di Trans Mart Cilandak.

Namanya juga anak kecil, selesai main wahana dia minta mainan yang mendapatkan tiket, untung ada beberapa mainan lempar bola kecil yang bisa dia mainkan, yang penting anaknya seneng, kita juga ikut seneng.

Untuk area perbelanjaannya ada di lantai dasar, menurut gw tata letak perbelanjaannya agak sempit, padahal lagi gak banyak orang, gimana kalau sudah banyak orang belanja menjelang lebaran, gak kebayang pusingnya. Sedangkan untuk area parkirnya terlihat cukup mungil tapi kalau mengarah ke utara ada area yang cukup besar juga untuk parkir mobil, tapi gak tau juga kalau kalau sudah banyak orang belanja menjelang lebaran. 

Untuk yang suka selfie, disediakan miniatur menara Eiffel dan Boneka Dinosaurus bergerak, tapi harus rebutan ngambil posisi ciamik untuk selfienya. 

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

Ted Baker Indonesia mengatakan...

Seru banget tempatnya dan rame, jd pengen kesana

Puput mengatakan...

jalan2 aja ke Cilandak, asik kok