Gombal Gambil Anak Manusia


Tau gak kamu? kenapa aku ngajak kenalan waktu kamu makan sendiri di kantin.

Enggak mas.. kenapa emang?

Karena kamu ngingetin aku TANGO KRAFFEL.

Maksudnya gimana?

Kamu.. Original Sweet.

Hahaha.. itu yang aku suka dari kamu, kayak OREO.

Heh.. diputar, dijilat trus dicelupin gituh? sambil melotot kebingungan.

Bukan mas, OREO yang baru dong penuh keajaiban, sambil tersenyum dan melambaikan tangan pada orang lain.

Heh.. Senyum sama siapa kamu? kayak KHONG GUAN tuh orang, tak asing lagi dan tak ada duanya.

Mantan aku yang dulu, biasa kok.. cuma YUPI.

Heeeeh.. maksud kamu, kenyalnya bikin hepi?!!!

Bukan... bukan.. cuma YUPI.. just for fun.

Tapi kok INACO banget sie.. Nempel di hati, sampe senyum-senyum kayak gitu?!!

Gak kenapa kok, cuma inget aja.. dia dulu pernah bilang aku kayak REAL GOOD.

Hmmm.. REAL GOOD yah.. eh susunya mantap dong?!!

Ups..

Kamu lama-lama kayak mantan aku juga!!

Tunggu deh mas.. kamu bukannya gak punya mantan, aku yang pertama kan?

Tepat sekali.. kamu NOTHING!!

?!!

Share this:

CONVERSATION

23 comments:

  1. Balasan
    1. kita semua adalah korban...

      Hapus
  2. Hahah.. berapa lama nih ngumpulin materinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selesai makan tango, selesai tulisannya :E

      Hapus
  3. ada varian baru dari Tanggo rupanya.. ganti tagline ya tanggo

    BalasHapus
  4. Produk Tango yang ini memang renyah :)

    BalasHapus
  5. mustinya produk2 ini bayar ke mbak puput soalnya produk mereka jadi makin terkenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekeke, bisa begitu, ajaib

      Hapus
  6. Wkwkwk gombal anak muda banget ya mas wkwkw :D Eh, aku sering gitu sih. jadi, aku anak muda. Horeee *iniapaansih*

    BalasHapus
  7. Nice Artikel..
    Ditunggu kunjungan baliknya di http://www.dzikirsm.web.id/2015/06/tanda2-datangnya-bulang-ramadhan-puasa.html
    .
    .
    #SalamBlogger #Blogwalking

    BalasHapus
  8. heu heu heu... bisa aja mas!btw tanggo kraffel sy blm nyobain,kaya'y enaakk ^_^

    BalasHapus
  9. Hehehe lucu :)
    tapi beneran baru tahu kalo ada varian tango yang baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hueheheh secara tidak langsung gw promosi yak :p

      Hapus
  10. Duh kalau lihat tanggo bawaannya pengen mulu nih mbak, sepertinya habil ngeblog langsung kewarung nih kayanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew.. padahal bukan iklan lho ini :p

      Hapus
    2. wew.. padahal bukan iklan lho ini :p

      Hapus